Kata-kata bijak, Motivasi, Penyemangat Hidup

Jumat, 13 Januari 2017

Kumpulan Status FB Lucu Gokil

Status FB Lucu Gokil - Media sosial facebook atau sering disingkat FB sangat populer dan sangat banyak yang menggunakannya. Alasannya karena fiturnya sangat mudah digunakan, bahkan untuk orang yang awam dan gaptek sekalipun. Dari muda hingga tua punya akun facebook, bahkan anak SD hingga kakek dan nenek juga bisa menggunakan facebook. Selain karena mudah digunakan, facebook dapat dipakai untuk mengupdate status dengan kata-kata yang lebih panjang.

Orang-orang yang eksis dan alay juga sangat menyukai facebook. Mereka yang rajin update status akan merasa senang jika kata-kata yang mereka tulis mendapat banyak like dan komentar. Karena akun facebook dapat berteman hingga 5000 akun, status kita akan memungkinkan untuk dilihat oleh banyak orang. Tentu dengan ini keeksisan kita akan semakin memuncak lewat facebook.
Sampai saat ini facebook masih menjadi media sosial terbaik di dunia. Hal menarik yang membuat banyak orang menggunakannya adalah adanya fitur bagikan status, yang artinya bila seseorang membuat status yang menarik, kita bisa membagikannya kepada orang lain melalui fitur tersebut. Maka tak heran bila status-status di facebook menjadi viral karena adanya kesempatan status tersebut untuk dibagikan.

Status yang menarik biasanya berupa nasehat, kata mutiara, guyonan atau kata-kata lucu dan gokil yang dirasa bermanfaat sehingga orang lain berniat untuk membagikannya. Terutama kata-kata yang lucu dan menghibur, karena saat ini banyak orang yang merasa capek dan stres dengan rutinitas. Melihat status yang menghibur akan sedikit meredakan ketegangan yang sedang dirasakan.
Kita sendiri juga bisa mengupdate status yang lucu dan gokil untuk sekedar menghibur teman atau saudara, atau bahkan mungkin juga pacar yang sedang sedih. Status seperti ini paling populer dan jika ingin cepat terkenal, status tersebut bisa menjadi salah satu jalan untuk mewujudkannya.

Untuk membuat status fb lucu dan gokil sebenarnya tidaklah sulit. Jika kamu seorang yang memiliki selera humor yang tinggi, malah status tersebut sangat mudah membuatnya. Namun orang yang tidak mahir pun tetap bisa membuat status tersebut. Cara yang paling mudah adalah dengan mengamati keadaan sekitar, atau menuangkan perasaan yang tengah dirasakan dengan menambahkan sedikit lelucon di dalamnya.

Bagi kamu yang suka membaca status fb yang lucu dan gokil, atau mungkin ingin belajar membuat kata-kata yang menghibur namun masih merasa kesulitan, berikut ini kumpulan status fb lucu gokil yang bisa kamu baca dan pelajari.

Kumpulan kata-kata status lucu

Fungsi hati aku selain menyimpan mineral dalam tubuh, juga bisa untuk mencintai kamu loh
Permisi, devi ada om? | kamu siapa? | saya seno om pacarnya | oh kamu yg sering gangguin nobita ya? | itu suneo om (-___-'!!)
Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya ;) 
Biarpun mereka sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan ketimbang abg jaman sekarang
Kalau yang waras trus trusan mengalah, percayalah dunia akan di kuasai orang gila
Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan 
Km ngintip aku mandi ya? | gak kok, aku cuma ngeliat doang | Ooo kirain km ngintip aku! Awas ya klo ngintip | o_O
Beb.. Sini deh | Iyaa apa? | *Bisikin* aku hamilin mantan aku | Oh, ya gapapa. Aku juga dihamilin sama mantan aku | "_____"
Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat. 
Kenapa sih kamu sering nyakitin aku? | supaya aku bisa bilang "GWS ya beb" | uh, so sweet banget sih kamu | ya dong, cini pangku (ɔˇ³ˇ)
Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik
Neng kalo aa jadi suami neng, neng mau minta apa? | minta gak jadi aja deh bang 
Temen ya temen . Pacar ya pacar ,jangan temanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya temanan.Tipis abis bedanya tapi pait sob
Pacar itu seperti pulpen di kelas,kalo gak ilang yaa diambil teman :|
Orang yg berpendapat "jomblo itu gak laku" mungkin beranggapan bahwa dirinya adalah barang dagangan. 
Ada buah bengkoang, ada buah jambu. Met pagi sayang. Aku kangen kamu
Berikanlah HARAPAN bagi jiwa yg
terpuruk. Berikanlah SARAPAN
bagi perut yg kukuruyuk 
Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan..
Karena dapat mnyebabkan saling fitnah
Aku memang pendiam, diam diam aku jatuh cinta padamu..
Ada jamu,diatasnya kuku. ternyata tawamu membekas di
hatiku 
Cewe serupa rekening bank. Tanpa saldo yg mencukupi, sulit untuk membuat hatinya berbunga-bunga
Dari mana Pak kok ngos-ngosan? | Abis nggebukin maling ayam | Ehh, ga baik main hakim sendiri. | Ga sendirian kok, tapi sekampung
Orang yang cepet Move On itu kebanyakan Playboy/Playgirl.. Kalo orang yang setia mah lama Move On nya (҂⌣̀_⌣́) 
Kegagalan adalah kesuksesan yang gagal total.
Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.
Mak, knp cuma cowok yang punya burung? | Gak papa nak.. Dengan sarang burungmu itu, kamu bisa dapet berapa burungpun yang kamu mau | -___-" aihh koplok! 
Di KFC* mbak pesen seporsi | pake dada atau paha? | dada aja.. Kalo boleh yang ukuran 36B ya..
Ternyata air ludah bisa nyembuhin darah rendah. . Coba aja ludahin muka teman lu yang sakit darah rendah 2 detik langsung darah tinggi 
Wanita cantik itu auranya kemana mana , bukan aurat nya kemana mana 
Yang baik baik di tolak, yang berandalan di pacarin , giliran di sakiti ngomongnya " Semua cowo sama aja" 
Kalo kamu nggak bisa bikin orang lain ketawa,setidaknya jangan bikin orang lain menangis, Kan begitu
Jika sering membaca status dengan tema yang lucu lama-kelamaan kita juga bisa membuatnya sendiri. Jangan lupa untuk membuat status yang tidak berbau SARA. Meskipun lelucon bila menyangkut masalah tersebut akan memicu perpecahan. Demikianlah kumpulan status fb lucu dan gokil yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Status FB Lucu Gokil