Kumpulan kata-kata dan ucapan untuk berbagai momen.

Monday 9 July 2018

36 Kata-Kata Romantis Menyentuh Hati Untuk Kekasih

Loading...
Kumpulan Kata-Kata Romantis - Baik belum atau sudah memiliki pasangan, kata-kata romantis tetap diperlukan dalam hidup. Karena kata-kata romantis akan membuat hidup lebih berwarna. Bagi yang belum punya pasangan dan sedang jatuh cinta pada seseorang, mungkin kata-kata tersebut akan sangat ampuh untuk meluluhkan hati orang yang dicintanya. Dengan begitu kesempatan untuk diterima saat menyatakan cinta akan lebih besar. Karena setiap wanita sangat suka dengan segala hal yang berbau romantis.

Bahkan yang sudah memiliki pasangan dan sudah menikah pun tetap perlu untuk sesekali mengucapkan kata cinta yang meluluhkan hati, agar hubungan semakin erat. Karena terkadang seiring berjalannya waktu, sebuah hubungan bisa menjadi renggang. Bukan karena sudah tak saling cinta, namun karena sudah jarang bahkan hampir tidak pernah lagi ada rayuan gombal dari masing-masing pihak. Di saat seperti itulah diperlukan inisiatif untuk mencairkan hubungan yang mulai dingin dengan menggunakan kata-kata romantis.


Jangan sepele dengan kata-kata. Meski hanya beberapa kata, jika hal tersebut memang menggambarkan isi hati kita efeknya akan sangat besar bagi kelangsungan sebuah hubungan. Wanita pasti ingin selalu diberikan perlakuan yang menyenangkan, juga diberikan pujian dan kata-kata manis. Bahkan wanita bisa langsung klepek-klepek dan akan melakukan apapun yang diinginkan pasangannya bila hatinya sudah berbunga-bunga.

Memang bagi yang terbiasa untuk menggombal, mengatakan hal tersebut biasa saja bahkan merasa sangat mudah. Tapi tidak bagi orang yang pemalu dan cuek, mereka akan sangat kesulitan untuk merangkai kata demi kata untuk menyenangkan hati pasangannya. Terkadang orang tersebut sudah memikirkannya di dalam hati, namun saat ingin mengucapkannya lidah terasa berat hingga akhirnya memilih untuk diam.

Jika hal tersebut terus dibiarkan, suatu hubungan akan menjadi renggang. Tentu saja suasana yang terjadi antara kita dan pasangan menjadi biasa saja, tidak ada lagi kesan yang membuat kesan manis di hati. Dampak yang paling buruk adalah rusaknya hubungan dengan pasangan karena tidak ada lagi keromantisan di antara keduanya. Karena itu, jika kamu ingin hubungan tetap langgeng dan mesra, berikut ini adalah kumpulan kata-kata romantis yang bisa kamu gunakan.

Kata-kata Romantis Untuk Kekasih

Jangan pernah ninggalin yang baik demi yang terbaik, disaat yang baik pergi lo bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik.
"Cinta itu tak berumur, tak terbatas, dan tak mati" - John Gaisworth 
Banyak yang aku inginkan sekarang ini.. Tapi yang sangat-sangat aku inginkan adalah kamu ada di sampingku saat ini. Aku sangat merindumu :) 
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak.
Jika kelak kamu mulai lelah berjuang, genggamlah tanganku disitulah kamu akan merasakan hangat semangat sebagaimana kita bicarakan dulu. 
Biarkan waktu yang membuatku lelah dengan sendirinya karena merindukanmu
Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku 
Cinta bertemu karena persamaan persepsi dan sayang tumbuh karena persamaan visi
Aku bermimpi hidup bersamamu, dan aku bertekad untuk menjadikannya kenyataan
Jarak yang ada di antara kita membuatku hanya bisa memandangmu dari kejauhan.. 
Jarak kelihatannya membuat kita lebih jauh. Aku tau kau masih disini, disisiku
Rindu kamu, tapi saat ini aku hanya bisa menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali.
Kasih sayang itu memperjuangkan selagi ada kesempatan, bukan memohon saat semuanya sudah terlambat.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Aku kangen liat muka manis kamu. aku kangen liat senyum manis kamu. Aku kangen dipeluk sama kamu. aku kangen sama kamuuuuu
Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan. 
Diantara duka yang ada, kehilanganmu adalah duka yang paling menyesakkan dada.
Sekali-sekali aku ingin meredupkan seluruh cahaya di hatimu. Agar kau tau gelapnya perasaanku saat engkau meninggalkanku.
Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku. 
Kamu seseorang yang penting buat aku, segalanya dan akan aku jaga kamu sampe aku menutup air mata.
Seandainya kita masih bersama…mungkin aku adalah orng yg paling bahagia di dunia ini
Jika tak sengaja kita saling menyakiti, kita tak lupa akan ikrar di senja pertama untuk bisa sama bertahan 
Jangan pernah berpikir aku akan menyerah untuk mencintaimu, sampai akhir hayatpun perasaan ini akan tetap aku pertahankan.
Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..
Saat terindah dalam hidup ku adalah saat pertama kali aku mengenal mu
Saat itulah hari ku mulai cerah kembali dengan raut wajahmu.
Begitu lama aku mencarimu dan sekarang aku menemukan bidadari kesayangan ku.
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
kelak aku lah yang duduk disampingmu menghabiskan waktu berdua, melihat senja hingga fajar menjelma, hingga kita akan menua bersama.
Jarak memang memisahkan dan seakan membuat kita berbeda. Tapi kamu harus yakin, hati kita sama, dan cinta takkan pernah kemana-mana. 
Ada dua jenis cinta: cinta yg patut untuk dipertahankan dan cinta yg harus rela untuk dilepaskan. Ku harap kamu adalah jenis yg pertama.
Tuhan memberikan kamu kekurangan karena dia tau bahwa suatu hari nanti akan ada seseorang yg sanggup menutupi kekuranganmu dengan kelebihanya.
Jika sedang merindukanmu, aku hanya termenung. Sesekali memainkan keypad handphone tanpa maksud dan meletakkannya lg 
Senyummu menyejukkan hatiku, candamu membuat aku bahagia, memilikimu adalah rasa syukur ku kepada Tuhan karena memiliki dirimu.
Kebahagiaan terindah akan diperoleh dari perasaan cinta diantara manusia yang saling menunjukkan kasih sayang dan belas kasih yang tulus.
Aku ingin selalu berada di samping mu, menghabiskan waktu demi waktu bersamamu dalam suka maupun duka. 
Membuat pasangan bahagia itu merupakan kewajiban, salah satunya dengan mengatakan hal yang romantis dan sesekali memanjakannya. Tidak perlu rangkaian kata yang berlebihan dan terkesan bohong, rangkailah kata demi kata yang tulus dari dalam hati. Menyatakan kepada pasangan bahwa kamu begitu mencintainya sudah bisa membuat pipinya merah merona karena tersipu malu sekaligus senang.

[ Baca juga : Kata-kata mutiara tentang cinta, sahabat, dan kehidupan ]

Jadi, jangan tunda lagi. Segera ciptakan hubungan yang harmonis dan semakin kuat agar pasangan semakin setia dan tidak ada niat untuk berpaling. Semoga artikel kumpulan kata-kata romantis ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi yang sedang berusaha menyenangkan hati pasangannya.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 36 Kata-Kata Romantis Menyentuh Hati Untuk Kekasih