Kata-kata bijak, Motivasi, Penyemangat Hidup

Selasa, 24 Januari 2017

Kata-kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

Kata-kata Lucu - Hidup ini memang tak selalu dan melulu serius. Sebab banyak hal yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa dengan hal-hal di sekitar kita. Dengan kita bercanda dan tertawa sendiri memang kita akan mendapat banyak manfaat seperti kesehatan yang semakin bik dan awet muda. Salah satu hal yang bisa membuat kita tertawa adalah kata-kata lucu dan juga kata-kata gokil. Dengan semakin kreatifnya manusia saat ini, kata-kata yang ada bisa disusun menjadi sebuah kalimat yang lucu dan gokil. Tentu saja ini adalah sesuatu yang baik setidaknya untuk kita bisa meredakan urat syaraf kita karena hal-hal yang serius. Kata-kata lucu dan gokil sendiri sekarang ini memang semakin banyak yang menggemari. Terutama pada masyarakat kota yang notabene sering bergelut dengan pekerjaan yang serius, maka kata-kata lucu dan gokil sangat mereka disukai.
Kata-kata Lucu
Apalagi saat ini dengan adanya media sosial, membuat kata-kata lucu semakin populer karena sangat mudah dilihat dan dibaca. Kehadiran kata-kata lucu dan gokil sendiri juga tidak bisa terlepas dari peran kaum muda yang memang sering menuangkan gagasannya yang kreatif. Dengan pengalaman hidup yang dialaminya, kaum muda ini mencoba menuangkannya dengan kata-kata yang lucu dan gokil. Tentu kata-kata lucu dan gokil yang semakin mudah diperoleh dan juga makin banyak ini membuat hidup ini jadi lebih rileks. Kita memang membutuhkan kata-kata lucu dan gokil ini supaya bisa meredakan ketegangan yang sering kita rasakan sehari-hari.

Kumpulan kata lucu gokil bikin ngakak

Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha" ? sebab bikinan Jepang. kalo bikinan Arab mereknya "yamahmud"
Beb | apa beb? | nikah yuk? | aku kan masih sekolah beb | ya udah beb kita nikahnya hari mingu aja kan sekolah libur
Tinta apa yg bisa buat kamu salting didepan aku? | apaan tuh? | aku tinta tamu, muehehe
 Orang keren itu yang banyak sedekahnya, bukan yang banyak mantan
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu. 
Bang, mukanya kok kayak "lukisan" | "indah ya neng?" | "engga" | "lah terus?" | ABSTRAK!! | wkwkw..
*Ditilang* selamat siang pak, ada #SIM nya? | oh sim ya pak? SIM SALABIM nih 50.000 *criiiiiing*
Jika anda bertemu dengan orang yg bau ketek jangan dijauhi, karena pepatah mengatakan  "Jauhi keteknya bukan orangnya"
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bahasa inggris, dll | Cerdik itu, bisa mencontek orang yang pintar
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya.
Ada yg nawarin jd pemeran diiklan sampo. Tp gw tolak masa gw di suruh berperan jadi ketombe 
Hampir semua pria mampu bertahan menghadapi kesulitan, jika ingin menguji moral seorang pria beri dia wanita telanjang.
Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah. 
Ayah, berapa sih biaya klo mau nikah? | Entahlah Din, karena sampe sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu | *Hening*
Benda apa yang susah di cari tapi pas udh ketemu di buang?? Jawab: Upil.... Udah di korek2 nyari susah eh pas ketemu langsung dɪ̇ buang
Wanita susah dipahami,  ditanya diam, diajak ngobrol diam.  Begitu di diamkan, bukannya diam..  Malah MARAH 
Anak SD pacaran pas berantem bilangnya bisa gak sih DEWASA. Hahahaha....
2 tahun menunggu dia putus, eh malah dianterin undangan... sakit!!!
"Pak, kenapa sih ASI itu lebih bagus dibanding susu formula?" | karena ASI itu kemasanya lebih menarik nak | "...."
Kamu lucu deh kaya boneka | ah masa sih? Makasih ya *GR* emang boneka apa? | boneka santet |
Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya. 
*dikelas* yg di blakang kedengeran engga bpk ngomong? | engga paak... | klo ga kdengeran knapa d jawab? | -_-b 
Inilah fenomena kata-kata lucu dan gokil yang kini makin sering kita jumpai. Keberadaan kata-kata lucu dan gokil sendiri memang unik dan menarik untuk ditelusuri. Pasalnya, dengan kata-kata lucu dan gokil ini kita jadi bisa tersenyum dan tertawa serta bergembira. Ya, ini lebih baik dari pada kita murung dan bermuram durja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-kata Lucu Gokil Bikin Ngakak