Kumpulan Kata-Kata Romantis Untuk Kekasih

Kumpulan Kata-Kata Romantis - Baik belum atau sudah memiliki pasangan, kata-kata romantis tetap diperlukan dalam hidup. Karena kata-kata romantis akan membuat hidup lebih berwarna. Bagi yang belum punya pasangan dan sedang jatuh cinta pada seseorang, mungkin kata-kata tersebut akan sangat ampuh untuk meluluhkan hati orang yang dicintanya. Dengan begitu kesempatan untuk diterima saat menyatakan cinta akan lebih besar. Karena setiap wanita sangat suka dengan segala hal yang berbau romantis.

Bahkan yang sudah memiliki pasangan dan sudah menikah pun tetap perlu untuk sesekali mengucapkan kata cinta yang meluluhkan hati, agar hubungan semakin erat. Karena terkadang seiring berjalannya waktu, sebuah hubungan bisa menjadi renggang. Bukan karena sudah tak saling cinta, namun karena sudah jarang bahkan hampir tidak pernah lagi ada rayuan gombal dari masing-masing pihak. Di saat seperti itulah diperlukan inisiatif untuk mencairkan hubungan yang mulai dingin dengan menggunakan kata-kata romantis.
Jangan sepele dengan kata-kata. Meski hanya beberapa kata, jika hal tersebut memang menggambarkan isi hati kita efeknya akan sangat besar bagi kelangsungan sebuah hubungan. Wanita pasti ingin selalu diberikan perlakuan yang menyenangkan, juga diberikan pujian dan kata-kata manis. Bahkan wanita bisa langsung klepek-klepek dan akan melakukan apapun yang diinginkan pasangannya bila hatinya sudah berbunga-bunga.

Memang bagi yang terbiasa untuk menggombal, mengatakan hal tersebut biasa saja bahkan merasa sangat mudah. Tapi tidak bagi orang yang pemalu dan cuek, mereka akan sangat kesulitan untuk merangkai kata demi kata untuk menyenangkan hati pasangannya. Terkadang orang tersebut sudah memikirkannya di dalam hati, namun saat ingin mengucapkannya lidah terasa berat hingga akhirnya memilih untuk diam.

Jika hal tersebut terus dibiarkan, suatu hubungan akan menjadi renggang. Tentu saja suasana yang terjadi antara kita dan pasangan menjadi biasa saja, tidak ada lagi kesan yang membuat kesan manis di hati. Dampak yang paling buruk adalah rusaknya hubungan dengan pasangan karena tidak ada lagi keromantisan di antara keduanya. Karena itu, jika kamu ingin hubungan tetap langgeng dan mesra, berikut ini adalah kumpulan kata-kata romantis yang bisa kamu gunakan.

Kata-kata Romantis Untuk Kekasih

Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak.
Jika kelak kamu mulai lelah berjuang, genggamlah tanganku disitulah kamu akan merasakan hangat semangat sebagaimana kita bicarakan dulu. 
Biarkan waktu yang membuatku lelah dengan sendirinya karena merindukanmu
Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku 
Cinta bertemu karena persamaan persepsi dan sayang tumbuh karena persamaan visi
Aku bermimpi hidup bersamamu, dan aku bertekad untuk menjadikannya kenyataan
Jarak yang ada di antara kita membuatku hanya bisa memandangmu dari kejauhan.. 
Jarak kelihatannya membuat kita lebih jauh. Aku tau kau masih disini, disisiku
Rindu kamu, tapi saat ini aku hanya bisa menunggu. menunggu dimana waktu akan mempertemukan kita kembali.
Kasih sayang itu memperjuangkan selagi ada kesempatan, bukan memohon saat semuanya sudah terlambat.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Aku kangen liat muka manis kamu. aku kangen liat senyum manis kamu. Aku kangen dipeluk sama kamu. aku kangen sama kamuuuuu
Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan. 
Diantara duka yang ada, kehilanganmu adalah duka yang paling menyesakkan dada.
Sekali-sekali aku ingin meredupkan seluruh cahaya di hatimu. Agar kau tau gelapnya perasaanku saat engkau meninggalkanku.
Cinta itu bukan masalah wajah dan bentuk tubuhmu namun cinta itu masalah hati yang telah engkau curi dariku. 
Kamu seseorang yang penting buat aku, segalanya dan akan aku jaga kamu sampe aku menutup air mata.
Seandainya kita masih bersama…mungkin aku adalah orng yg paling bahagia di dunia ini
Jika tak sengaja kita saling menyakiti, kita tak lupa akan ikrar di senja pertama untuk bisa sama bertahan 
Jangan pernah berpikir aku akan menyerah untuk mencintaimu, sampai akhir hayatpun perasaan ini akan tetap aku pertahankan.
Aku akan tetap sabar, ikhlas, berserah dan belajar menerima apapun semua yang terjadi dengan kehidupanku..
Saat terindah dalam hidup ku adalah saat pertama kali aku mengenal mu
Saat itulah hari ku mulai cerah kembali dengan raut wajahmu.
Begitu lama aku mencarimu dan sekarang aku menemukan bidadari kesayangan ku.
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
kelak aku lah yang duduk disampingmu menghabiskan waktu berdua, melihat senja hingga fajar menjelma, hingga kita akan menua bersama.
Jarak memang memisahkan dan seakan membuat kita berbeda. Tapi kamu harus yakin, hati kita sama, dan cinta takkan pernah kemana-mana. 
Ada dua jenis cinta: cinta yg patut untuk dipertahankan dan cinta yg harus rela untuk dilepaskan. Ku harap kamu adalah jenis yg pertama.
Tuhan memberikan kamu kekurangan karena dia tau bahwa suatu hari nanti akan ada seseorang yg sanggup menutupi kekuranganmu dengan kelebihanya.
Jika sedang merindukanmu, aku hanya termenung. Sesekali memainkan keypad handphone tanpa maksud dan meletakkannya lg 
Senyummu menyejukkan hatiku, candamu membuat aku bahagia, memilikimu adalah rasa syukur ku kepada Tuhan karena memiliki dirimu.
Kebahagiaan terindah akan diperoleh dari perasaan cinta diantara manusia yang saling menunjukkan kasih sayang dan belas kasih yang tulus.
Aku ingin selalu berada di samping mu, menghabiskan waktu demi waktu bersamamu dalam suka maupun duka. 
Membuat pasangan bahagia itu merupakan kewajiban, salah satunya dengan mengatakan hal yang romantis dan sesekali memanjakannya. Tidak perlu rangkaian kata yang berlebihan dan terkesan bohong, rangkailah kata demi kata yang tulus dari dalam hati. Menyatakan kepada pasangan bahwa kamu begitu mencintainya sudah bisa membuat pipinya merah merona karena tersipu malu sekaligus senang.

Jadi, jangan tunda lagi. Segera ciptakan hubungan yang harmonis dan semakin kuat agar pasangan semakin setia dan tidak ada niat untuk berpaling. Semoga artikel kumpulan kata-kata romantis ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi yang sedang berusaha menyenangkan hati pasangannya.

Kumpulan Gambar Kata-kata Stiker Line Lucu Cony & Brown

Gambar Stiker Line Lucu - Line merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat digemari, dan sangat populer di berbagai belahan dunia. Sejak diluncurkan tahun 2011, aplikasi Line telah menarik banyak peminat dan berkembang semakin pesat. Salah satu fitur yang menarik dari Line adalah stikernya. Semua stiker di Line memiliki karakter dan ekspresi yang lucu-lucu, sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakannya.

Stiker di Line juga bermacam-macam, keseringan karakter-karakternya dibuat seperti drama dalam satu buah gambar atau foto, yang dapat dipakai untuk update status atau mengganti DP. Bahkan stiker Line lebih menarik dibandingkan emoticon pada aplikasi media sosial lainnya. Biasanya stiker dipakai untuk mewakili apa yang kita rasakan, dengan berbagai ekspresinya yang unik.
Line memiliki beberapa aplikasi pendukung yang juga tak kalah populer. Aplikasi tersebut antara lain Lineat (untuk pebisnis), line Free Calls (untuk menelepon gratis), Line Camera (untuk mengambil foto), Line Snapmovie (untuk merekam video), Line Lite (untuk pesan gratis tanpa membebani kuota), dan Line Play Your Avatar (untuk berkreasi dengan avatar ciptaan sendiri). Beberapa aplikasi tersebut telah banyak digunakan dan jutaan orang telah mendownloadnya.

Line sendiri memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi media sosial sejenis. Kelebihan tersebut antara lain adanya fitur free call, dimana kita dapat menelepon sesame pengguna line tanpa dikenakan biaya atau pulsa, namun harus ada koneksi internet. Fitur grup yang dapat menampung anggota hingga 100 orang, memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan lebih banyak orang. Untuk menambah kontak, kita cukup menambahkan nomor telepon atau id Line saja. Tentu saja fitur stiker dengan gambar yang lucu dan keren membuat aplikasi Line menjadi lebih istimewa.

Bagi pengguna setia Line, pasti sudah tidak asing lagi dengan aneka karakter stiker yang tersedia. Karakter dengan nama Cony, Brown dan James memiliki mimik yang lucu-lucu, dan terkadang dibumbui oleh kata-kata yang romantis, bisa juga berkenaan dengan tema galau, sedih, sindiran, jatuh cinta, lucu maupun ekspresi marah. Bagi kamu yang ingin mengoleksi stiker Line, berikut ini adalah kumpulan gambar stiker Line lucu yang bisa kamu gunakan.

Gambar Stiker Line Lucu Kata-kata


















Stiker Line memang sangat populer dan banyak digunakan tidak hanya oleh anak muda, namun juga orang tua yang rutin menggunakan Line. Menggunakan stiker dalam chatting dapat menghangatkan suasana karena ekspresi setiap stiker berbeda-beda untuk setiap tema. Bahkan dengan orang yang belum dikenal, menggunakan stiker dapat menjalin hubungan yang lebih dekat.

Menggunakan aplikasi Line memang sangat menyenangkan, namun jangan sampai ketagihan hingga lupa dengan aktivitas dan kewajiban yang harus diselesaikan. Hindari juga penggunaan tema berupa sindiran agar tidak menyinggung perasaan orang lain. Demikianlah artikel kumpulan gambar stiker Line lucu, semoga dapat bermanfaat.

Sumber : www.brilio.net

Kata-kata Gombal Pilihan Bikin Hati Meleleh

Kata-kata Gombal - Bagi seorang yang sedang kasmaran, kata-kata rayuan memang sangat diperlukan. Hal ini biasanya dilontarkan oleh pihak pria kepada pihak perempuan yang ditaksir atau dicintainya. Kata-kata rayuan memang sangat efektif bagi seorang pria untuk bisa meluluhkan hati wanita yang memang suka sekali dirayu. Meski beberapa wanita ada yang menyatakan rayuan dari pria ini sebagai kata-kata gombalan belaka toh kenyataannya wanita tetap saja suka dengan gombalan tersebut. Kaum perempuan atau wanita memang sosok yang senang dipuji dan dirayu dan para pria juga sudah menjadi kodrat sebagai sosok yang melakukan rayuan. Seperti perumpamaan bunga dan kumbang, maka sang bunga adalah wanita dan sang kumbang adalah kaum laki-laki.
Kata-kata Gombal
Maka dari itu bila Anda seorang pria yang memang sedang naksir atau suka pada seorang wanita, maka untuk bisa merebut hatinya, Anda harus merayunya. Tapi ingat Anda harus tulus ketika merayunya, jangan sampai Anda berpura-pura dan menggunakan hal ini untuk mencari kesempatan dalam kesempitan saja. Ingat kaum wanita memang sangat lembut dan bisa sangat tersentuh hatinya, tapi yang perlu Anda pahami bahwa dibalik itu kaum perempuan punya kedalaman makna dan pandangan jauh ke depan yang tidak pernah Anda ketahui. Maka dari itu berikan perhatian dan sanjungan dengan kata-kata rayuan yang tulus dan menandakan Anda memang sangat mencintainya. Rayu dan cintai dirinya dengan setulus hati dengan rasa setia sebagai sosok pendamping hidupmu untuk selamanya.

Update Kata-kata gombal yang bisa bikin cewek klepek-klepek

Kalo deket dengan mu aku keringetan. Kalo jauh dengan mu aku keingetan
Jika kehidupan ini adalah Lagu, kamu adalah nada terindah yg pernah ditemukan dihidupku
Neng, mau perang gak? | Perang apaan Bang? | Perang..kat sholat dibayar tunai.
Bambu bisa gantiin kayu, sendal bisa gantiin sepatu, Tapi ada 1 hal yang perlu kamu tau, gak akan ada yg bisa gantiin KAMU
Semoga cinta kita selalu Madura ya, manis dunia akhirat.
Kamu 11-12 sama kolak... || loh kok? || iya, sama sama manis
Dunia ini sempit, tapi hatiku tetap luas buat kau tempati.
Pilot aja kalo mau nerbangin pesawat harus belajar dulu. tapi kalo kamu, cukup dengan tersenyum bisa membuatku terbang
Antara harta dan kamu, aku pilih adalah harta, karna hartaku adalah yang paling berharga yaitu kamu..
Yang kucari cari di kalender itu selain tanggal merah, tapi juga tanggal yang tepat buat ngelamar kamu
Aku sih ngga butuh long weekend. Butuhnya kamu love me til the end
Matematika: satu ditambah satu jawabnya dua. Kita : Aku ditambah kamu jawabnya tetap satu
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum 
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu 
Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA 
Saat aku nggak Chat ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!
Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera , nikmatnya hingga tetes terakhir :D
Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh. 
kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...
tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...
"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu." 
Kalau cerita Harry Potter ada endingnya lain lagi dengan kita karena cerita cinta kita ga akan ada endingnya~
Kamu bisa belajar diem ga? Diem dihatiku gausah kemana-mana lagii :D 
Cinta aku ke kamu itu sama seperti kecap bango.."Soal rasa ga pernah bohong"
Cita-citaku sederhana kok, nyatuin nama kita disatu buku yang sah 
Itulah beberapa catatan tentang kata-kata gombal atau rayuan yang bisa menjadi dasar dan alat untuk seorang pria menaklukkan hati wanita. Tentu saja seperti yang telah dibahas di atas, bahwa kata-kata rayuan atau gombal ini harus dinyatakan dengan penuh ketulusan dan perasaan cinta yang benar-benar dari lubuk hati. Sebab hanya dengan ketulusan dan kesetiaan ini maka kata-kata gombal atau rayuan tadi bisa membuat perempuan jatuh hati pada Anda.

Kata-kata Mutiara Cinta, Sahabat, & Kehidupan

Kata-kata Mutiara - Sahabat adalah sosok yang sangat akan melekat dalam hidup kita. Bukan hanya soal perjalanan hidup yang selalu bersama-sama, tapi ini adalah tentang bagaimana diantara mereka saling mengisi dan saling melengkapi. Sahabat adalah orang yang mengerti perasaan yang sedang dialami rekannya. Sahabat juga adalah mereka yang ada dan hadir untuk kita bukan hanya ketika suka, tapi juga ketika duka. Jadi mereka yang dikatakan bersahabat akan berjalan beriringan untuk bersama-sama saling mensukseskan apa-apa yang dicita-citakannya masing-masing. Umumnya orang yang bisa dikatakan sebagai sahabat ini jumlahnya sedikit dari orang yang kita kenal. Ini memang wajar, sebab diantara banyak orang memang suka mengedepankan ego atau kepentingan sendiri terlebih dahulu daripada orang lain. Nah dari sinilah maka kemudian muncul orang-orang spesial dan khusus yang bernama sahabat untuk kita yang datang untuk selalu bersama dalam suka dan duka.
Kata-kata Mutiara Sahabat Dan Kehidupan
Maka bila Anda saat ini memiliki sahabat yang selalu menemani Anda disaat suka ataupun duka, maka bersyukurlah. Teman yang demikian adalah aset bagi Anda. Dengan adanya sahabat, hidup Anda akan terasa mudah dan berarti. Ketika mereka mau terus bersama disaat suka dan duka yang Anda alami, maka sebaliknya Anda pun harus juga bersikap sama dengan menemaninya ketika mereka suka dan duka. Salinglah berbagi dan melengkapi, karena dengan hal tersebut maka persahabatan diantara kalian akan kekal dan abadi. Untuk Anda yang sedang teringat dengan sahabat, maka kata-kata mutiara berikut akan bisa membawa Anda pada persahabatan yang sejati.

Kata-kata mutiara tentang cinta, persahabatan dan kehidupan paling inspiratif

Sahabat yang baik adalah orang yang berkata benar, bukan orang yang hanya membenarkan kata-kata.
Kata- kata buruk ibarat paku yang ditancap di pohon, walau sudah dicabut bekas itu tidak pernah pupus
Ketika sukses, teman-teman kita akan melihat siapa kita.Ketika jatuh, kita akan melihat siapa teman-teman kita.
Sahabat adalah orang yang peduli dan sayang padamu saat dunia mengucilkanmu.
Sahabat adalah dia yang tahu apa yang dia miliki ketika bersamamu, bukan dia yang menyadari siapa dirimu setelah dia kehilanganmu
Sahabat sejati menangis saat kau pergi, sahabat palsu pergi saat kau menangis.
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri
Ketika kamu menyakiti sahabat, mereka pasti maafkanmu, tapi mereka sulit tuk maafkan apa yg telah kamu lakukan pada dirimu sendiri.
Persahabatan bukanlah tentang siapa yang mengenalmu lebih dulu. Tapi siapa yang mengenalmu, & tidak pernah melupakanmu.
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama. 
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.
Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi. 
Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar
Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.
Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.
Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang
Cinta itu seperti angin, kau tidak bisa melihatnya tapi kau bisa merasakannya
Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu 
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati
Cemburu ini boleh jadi dua benda.
Boleh jadi marah, boleh jadi makin sayang.
Semuanya pinjaman Allah. Manusia tidak kekal dalam nikmat. Hilang rasa, hilang indera, hilang harta, hilang sentuhan...
Jadikanlah masalah itu sebagai tanda cinta Tuhan pada kita...bukan sebagai bebanan
Hidup bukan tentang memiliki segalanya tapi tentang hargai yg dimiliki. Yg indah hanya sementara, yg sempurna tak selalu bahagia. 
Tuhan selalu memberi jalan kepada orang-orang yang selalu berdoa kepadanya dan mengingatnya
Keyakinan itu mengajar kita mencipta fakta yang tepat - william james
Kita tidak saja perlu bekerja dengan baik, tetapi juga perlu menggunakan waktu senggang dengan baik - Aristoteles 
Kita tidak pernah terlalu tua untuk belajar
Kebahagiaan tidak mungkin terjadi tanpa didukung oleh ketabahan - alain fournier
Kita belajar sedikit daripada kejayaan, tetapi banyak belajar daripada kegagalan 
Berbahagialah orang yang dapat menahan lidahnya dan kesalahannya - nabi muhammad s.a.w
Demikianlah pembahasan tentang kata mutiara sahabat. Dengan adanya penjelasan ini yang disertai juga dengan beberapa quote yang ada maka diharapkan kita makin mengerti dan memahami arti sahabat yang sejati. Memang dalam hidup, kita akan selalu membutuhkan orang lain, tapi tidak semua orang yang ada akan bisa bersama ketika Anda terpuruk. Nah orang yang ada di sisi kita disaat kita terpuruk itulah yang bernama sahabat.

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Kumpulan Ucapan Ulang Tahun - Anniversary merupakan perayaan hari jadi yang telah berlangsung tahunan. Perayaan anniversary dapat ditujukan untuk ulang tahun sebuah perusahaan sebagai hari pertama berdirinya perusahaan tersebut. Bisa juga untuk pasangan yang memperingati tanggal jadian mereka berpacaran, atau merayakan hari pernikahan sepasang suami istri.

Meskipun anniversary ditujukan untuk merayakan ulang tahun, namun tidak bisa diucapkan kepada seseorang secara personal layaknya ucapan happy birthday. Memang ucapan anniversary bisa digunakan untuk perayaan tahunan berdirinya sebuah usaha, atau peresmian fasilitas umum. Tetapi keseringan kata tersebut diucapkan untuk sepasang kekasih yang merayakan hari jadinya baik saat pacaran maupun menikah.
Ucapan ulang tahun kepada pasangan ternyata dapat mempererat hubungan, apalagi bila dibumbui dengan kata-kata romantis. Karena sejatinya wanita sangat senang dipuji, jadi jika pasangannya memberikan ucapan tersebut maka sang wanita akan merasa sangat senang bahkan seperti melayang. Jadi jangan pernah ragu untuk mengucapkan kata anniversary, terutama jika dibarengi dengan perayaan kecil seperti makan malam berdua di sebuah restoran.

Dalam hal ini, ada yang perlu sedikit diperhatikan terhadap penggunaan kata anniversary. Mungkin kalian sering menemukan status dari akun media sosial seseorang yang mengucapkan kata tersebut untuk merayakan tanggal jadiannya yang masih dalam hitungan bulan. Misalnya seperti “happy anniversary ke 5 bulan sayang…..” yang sering kita baca di wall akun kita. Hal ini malah terlihat aneh bagi kita yang tahu makna anniversary yang sebenarnya.

Anniversary digunakan untuk peringatan tahunan, jad akan sangat aneh dan mengherankan bagi saya jika masih dalam hitungan bulan sudah menggunakan kata tersebut. Mungkin hal ini terlihat sepele, namun jika dibaca oleh orang yang memahami makna sebenarnya, ucapan tersebut justru dapat memalukan diri sendiri dan dapat menjadi bahan ejekan. Jadi kita juga perlu untuk berhati-hati saat menggunakan kata tertentu di akun media sosial.

Nah, bagi yang ingin membahagiakan pasangan dan ingin memberi kejutan kecil di hari peringatan tersebut, rangkailah kata-kata romantis sebagai bagian dari ucapan anniversarymu. Tidak peduli seberapa kecil dan sederhananya hadiah dan ucapan darimu, mendapat kejutan dari pasangan yang telah menemani semenjak memutuskan hidup bersama akan menjadi momen paling indah dan tidak akan terlupakan.

Jangan takut untuk menuliskan kata yang mewakili perasaanmu, ungkapkan saja setulus hati. Kebahagiaan yang dirasakan bersama adalah hadiah yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Bahkan seorang wanita akan meneteskan air mata bila mendapat surprise kecil sebagai ucapan perayaan anniversary. Nah, bagi yang belum mahir merangkai kata-kata, berikut ini adalah kumpulan kata anniversary yang bisa kamu gunakan untuk peringatan hari jadimu.

Ucapan ulang tahun untuk orang yang kita sayangi

Hari ini pada ulang tahun mu aku akan berdoa, agar pelangi dilangit dan dunia tersenyum untuk mu. Semoga kamu sehat selalu dan panjang umur untuk melihat semua kenangan indah yang telah Tuhan siapkan untukmu. Selamat Ulang Tahun dan bahagia ya sayang?
Maaf kalau aku jadi yang terakhir mengirim chat ultah ini ke kamu, karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu. 
Selamat ulang tahun cintaku. Semoga segala cita-cita kamu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa semakin erat. I love U Honey.
Untuk yang tersayang….Dihari yang spesial ini, tuhan berikan anugerah yang tiada terkira. Semoga kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan selalu berada dalam genggamanmu… I love you and i always love you. Happy birth day..
Selamat ulang tahun kekasihku..Semoga menginjak kedewasaanmu ini kita bisa lebih saling mengerti dan memahami. Bersatu dalam tautan kasih yang abadi..
Kemarin adalah hari yang telah berlalu, hari ini adalah hari yang spesial untukmu, dan semoga esok aku tetap menjadi yang spesial untukmu…. Selamat ulang tahun sayang, berbahagialah selalu..
Sayang, kamu adalah segalanya bagiku, tanpamu aku hanyalah butiran debu. Seperti lagunya pasto aja ya.. hehe lol Serius nih say, stay with me, agar aku bisa mengucapkan ulang tahun padamu setiap tahunnya. Happy b’day sayang
Sayang, coba lihat itu! Langitnya cerah ya, bunga-bunga itu juga keliatan indah, ada kupu-kupu berwarna-warni di atasnya, kicauan burung-burung itu juga merdu. Sepertinya semua ini merangkai menjadi melodi indah agar Kamu segera meniup lilin ini. Happy b’day sayangku
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk pacar tersayangku
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy Bday
Di hari spesial ini  sebutkan saja satu permintaan, yakinlah saat mengucapkannya, karena Tuhan pasti akan segera mengabulkan permintaanmu, dan aku berharap kamu berdoa tentang hubungan kita semakin bahagia. ..Selamat ulang Tahun kekasihku….”
Demikianlah artikel kumpulan ucapan ulang tahun yang bisa saya sampaikan. Kamu bisa menggunakannya bulat-bulat atau mengganti beberapa kata dengan kata-katamu sendiri. Semoga bermanfaat.

Kata-kata Cinta Romantis Untuk Pasangan

Kata-kata cinta - Cinta merupakan sebuah bentuk perasaan yang memabukkan dan membuat senang seseorang, yang muncul karena adanya rasa sayang terhadap suatu objek. Seseorang yang memiliki cinta akan memiliki rasa empati yang cukup besar, bahkan rela mengorbankan apapun demi yang dicintainya. Tidak dipungkiri, semua orang pasti pernah merasakan cinta.

Cinta tidak hanya ditujukan kepada pasangan, namun juga bisa kepada orang tua, saudara, teman hingga benda kesayangan dan hewan peliharaan. Namun dalam kesempatan ini hanya akan dibahas mengenai cinta antara sepasang kekasih. Orang yang sedang merasakan cinta akan terlihat gembira sepanjang waktu, mudah sekali tersenyum dan biasanya lebih bersemangat. Karena itu, tak heran bila orang yang sedang dimabuk cinta sering senyum-senyum sendiri, dan akan senang hati menolong temannya.

Orang yang sedang jatuh cinta akan berusaha mengekspresikan rasa cintanya kepada pasangannya. Ekspresi bisa berupa ucapan kata-kata manis yang akan membuat orang tercinta mabuk kepayang. Tak jarang keluar ucapan gombal yang terkesan berlebihan. Selain mengekspresikan perasaan cinta secara lisan, banyak juga yang mengungkapkan isi hatinya kepada pasangan dalam bentuk kata-kata secara tertulis.

Tulisan yang berisi kata-kata cinta bisa dibuat dalam bentuk apa saja, bisa dalam puisi, pantun, kata mutiara, pernyataan kalimat sederhana. Zaman dahulu pernyataan cinta lebih monoton, biasanya hanya berupa puisi dan pantun. Namun di zaman sekarang ini, anak muda lebih berani mengeluarkan isi hatinya tidak hanya ditunjukkan kepada pasangannya saja, namun juga di akun media sosial seperti facebook, bbm, instagram, dan sebagainya.

Kata-kata cinta dalam bentuk tulisan juga bisa dibuat dalam bentuk foto sehingga sering kali dijadikan sebagai wallpaper atau display picture (DP) akun media sosial. Nah, bagi kamu yang ingin menggali inspirasi dan belajar merangkai kata untuk pasangan, berikut ini adalah kumpulan kata-kata cinta yang bisa kamu gunakan.

Kata-kata cinta romantis menyentuh hati

Rindu yang membara, seperti haus yang tak ber dahaga, tangis yang tak berair mata.
Rebahku...menunggu senja yang tenggelam, menatap bintang yang berdansa dengan malam..Istirahatkan hatiku sejenak, terlelap dan tenggelam.
Percaya hatimu sebentar lagi akan menemukan hatiku. sebentar lagi..
Duduk terdiam ku, memikirkanmu.. Belum juga lelahkah kau berlari? Duduk lah di sini, disampingku..
Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu.
Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
Bila aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka kan kugunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu sayang
Wajahmu tidak membuatku takluk,senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh,kecuali ketulusanmu mencintaiku yg membuat hatiku bertekuk lutut
Cinta adalah ketika kita merasa tidak memiliki apapun, namun kita tetap bisa kuat karenanya.
Kalo udah bisa marah,seneng,sebel,benci,ngambek dll sama seseorang itu tandanya udah nyaman banget loh sama orang tersebut.
CINTA bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal SESEORANG, tapi tentang seseorang yang membuatmu TERSENYUM sejak kamu mengenalnya. 
Di putaran purnama nanti, berjanjilah hati, kamu akan membawa ku ke mimpi baru.. berjanjilah hati, kita tidak akan lagi sedih menanti.
Kagumku nyata.. lebih dari pelangi yang tak pernah bisa teraba. Lebih setia daripada pagi yang hanya ada sebentar saja.
Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu. Karna yang terluka berjiwa. Karna yang terluka mendewasa. Bersama.
Kelabu itu menghiasi awanku.......sesaat lagi langitku akan hujan............Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.
Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan. 
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.
Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya. 
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar
Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita. 
Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.
Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan 
Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati
Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang
Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama" 
Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. 
Meskipun banyak kata-kata cinta yang bertebaran di dunia maya, kamu sebaiknya tetap menggunakan kata-katamu sendiri dalam mengungkapkan perasaan kepada pasangan. Karena wanita akan lebih tersentuh bila apa yang kita sampaikan memang tulus dari hati kita sendiri. Apalagi jika menggunakan kata-kata orang lain di media sosial, kamu malah bisa dituduh sebagai plagiat. Selain itu, jangan pernah menggunakan kata-kata cinta yang berlebihan sehingga terkesan gombal, karena wanita justru menjauhi pria gombal dengan kata manis palsu.

Jika kamu ingin mendapatkan hati seorang wanita, ungkapkan rasa cintamu  melalui untaian kata demi kata yang tulus, dan tentu saja menyentuh hatinya. Apalagi wanita senang dipuji, asalkan tidak berlebihan, pujian darimu akan membuatnya luluh dan menerimamu dengan setulus hati. Demikianlah kumpulan kata-kata cinta di atas, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi untuk mencari ide dalam menuangkan perasaan ke dalam kata-kata.

Kata-kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

Kata-kata Lucu - Hidup ini memang tak selalu dan melulu serius. Sebab banyak hal yang bisa membuat kita tersenyum dan tertawa dengan hal-hal di sekitar kita. Dengan kita bercanda dan tertawa sendiri memang kita akan mendapat banyak manfaat seperti kesehatan yang semakin bik dan awet muda. Salah satu hal yang bisa membuat kita tertawa adalah kata-kata lucu dan juga kata-kata gokil. Dengan semakin kreatifnya manusia saat ini, kata-kata yang ada bisa disusun menjadi sebuah kalimat yang lucu dan gokil. Tentu saja ini adalah sesuatu yang baik setidaknya untuk kita bisa meredakan urat syaraf kita karena hal-hal yang serius. Kata-kata lucu dan gokil sendiri sekarang ini memang semakin banyak yang menggemari. Terutama pada masyarakat kota yang notabene sering bergelut dengan pekerjaan yang serius, maka kata-kata lucu dan gokil sangat mereka disukai.
Kata-kata Lucu
Apalagi saat ini dengan adanya media sosial, membuat kata-kata lucu semakin populer karena sangat mudah dilihat dan dibaca. Kehadiran kata-kata lucu dan gokil sendiri juga tidak bisa terlepas dari peran kaum muda yang memang sering menuangkan gagasannya yang kreatif. Dengan pengalaman hidup yang dialaminya, kaum muda ini mencoba menuangkannya dengan kata-kata yang lucu dan gokil. Tentu kata-kata lucu dan gokil yang semakin mudah diperoleh dan juga makin banyak ini membuat hidup ini jadi lebih rileks. Kita memang membutuhkan kata-kata lucu dan gokil ini supaya bisa meredakan ketegangan yang sering kita rasakan sehari-hari.

Kumpulan kata lucu gokil bikin ngakak

Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha" ? sebab bikinan Jepang. kalo bikinan Arab mereknya "yamahmud"
Beb | apa beb? | nikah yuk? | aku kan masih sekolah beb | ya udah beb kita nikahnya hari mingu aja kan sekolah libur
Tinta apa yg bisa buat kamu salting didepan aku? | apaan tuh? | aku tinta tamu, muehehe
 Orang keren itu yang banyak sedekahnya, bukan yang banyak mantan
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu. 
Bang, mukanya kok kayak "lukisan" | "indah ya neng?" | "engga" | "lah terus?" | ABSTRAK!! | wkwkw..
*Ditilang* selamat siang pak, ada #SIM nya? | oh sim ya pak? SIM SALABIM nih 50.000 *criiiiiing*
Jika anda bertemu dengan orang yg bau ketek jangan dijauhi, karena pepatah mengatakan  "Jauhi keteknya bukan orangnya"
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bahasa inggris, dll | Cerdik itu, bisa mencontek orang yang pintar
Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya.
Ada yg nawarin jd pemeran diiklan sampo. Tp gw tolak masa gw di suruh berperan jadi ketombe 
Hampir semua pria mampu bertahan menghadapi kesulitan, jika ingin menguji moral seorang pria beri dia wanita telanjang.
Masalah bisa membuat kita menjadi dewasa, maka sering-seringlah bermasalah. 
Ayah, berapa sih biaya klo mau nikah? | Entahlah Din, karena sampe sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu | *Hening*
Benda apa yang susah di cari tapi pas udh ketemu di buang?? Jawab: Upil.... Udah di korek2 nyari susah eh pas ketemu langsung dɪ̇ buang
Wanita susah dipahami,  ditanya diam, diajak ngobrol diam.  Begitu di diamkan, bukannya diam..  Malah MARAH 
Anak SD pacaran pas berantem bilangnya bisa gak sih DEWASA. Hahahaha....
2 tahun menunggu dia putus, eh malah dianterin undangan... sakit!!!
"Pak, kenapa sih ASI itu lebih bagus dibanding susu formula?" | karena ASI itu kemasanya lebih menarik nak | "...."
Kamu lucu deh kaya boneka | ah masa sih? Makasih ya *GR* emang boneka apa? | boneka santet |
Berhati hatilah jika ingin membalas budi, karena belum tentu budi yang melakukannya. 
*dikelas* yg di blakang kedengeran engga bpk ngomong? | engga paak... | klo ga kdengeran knapa d jawab? | -_-b 
Inilah fenomena kata-kata lucu dan gokil yang kini makin sering kita jumpai. Keberadaan kata-kata lucu dan gokil sendiri memang unik dan menarik untuk ditelusuri. Pasalnya, dengan kata-kata lucu dan gokil ini kita jadi bisa tersenyum dan tertawa serta bergembira. Ya, ini lebih baik dari pada kita murung dan bermuram durja.

Kata-kata Bijak Kehidupan Paling Inspiratif

Kata-kata bijak - Siapapun pasti ingin hidup bahagia. Tapi sayangnya tidak semua orang mengerti hakikat bahagia. Banyak orang beranggapan bahwa bahagia hanya bisa diperoleh dengan kekayaan yang banyak, istri yang cantik dan kekuasaan yang besar. Ini artinya bahagia hanya memiliki predikat berupa hal-hal yang tampak fisik semata. Namun ternyata yang terjadi di lapangan tidak semua orang yang memiliki harta banyak, istri cantik dan juga kekuasaan yang besar lantas hidupnya akan bahagia. Kita ambil satu hal saja, jika seseorang telah memiliki ketiga hal tadi, tapi ia tidak punya waktu maka itu sam saja dengan sesuatu yang percuma. Apalagi jika kita menilik beberapa faktor lagi seperti kesehatan, keselamatan, kebersamaan, kenyamanan dan lain sebagainya. Maka bila disajikan beberapa faktor tersebut tentu saja tiga faktor yang biasanya dijadikan standar hidup bahagia tadi akan semakin sirna.
kata-kata bijak
Maka dari itu untuk mencapai sebuah kebahagiaan, seseorang haruslah memiliki hati dan jiwa yang besar serta pikiran yang cerdas dan jernih. Sebab kebahagiaan bukan hanya soal pemenuhan nafsu saja tapi juga soal bagaimana menerima dan juga bagaimana mau mengolahnya. Perasaan yang tulus memang tak bisa dibohongi. Meski dengan kesederhanaan, orang juga bisa bahagia jika ia mau ikhlas menerima dan mengolahnya menjadi kebahagiaan. Selain itu menariknya, kebahagaiaan sejati ternyata bukan hanya bagaimana menumpuk harta benda saja, tapi lebih dari itu, bahagia yang sejati terletak pada bagaimana bisa berbagi terhadap sesama. Ya, jika Anda bisa berbagi dengan apapun yang dimiliki untuk kebahagiaan orang lain maka disanalah Anda akan menemukan kebahagiaan yang sejati. Intinya adalah jadilah orang yang bisa berguna dan bermanfaat bagi banyak orang.

Berbagai masalah hidup yang menimpa kita akan membuat kita menjadi pribadi yang lebih bijaksana. Untuk memotivasi diri, menguatkan hari, dan menyemangati diri sendiri biasanya seseorang belajar dari banyak hal, tidak terkecuali dengan membaca kata-kata bijak dari tokoh-tokoh terkenal. Untuk kami mengutip beberapa kata-kata bijak inspiratif sebagai berikut :

30 Kata-kata bijak kehidupan inspiratif

Kita belajar dari kegagalan, bukan penyesalan. Mulailah... Tidak pernah ada kata terlambat bagi yang punya tekad untuk berusaha
Jangan tangisi kesalahan, tapi tersenyumlah karena setiap kesalahan mengajarkan Anda agar berupaya lebih baik lagi.
Orang yang gagal, saat menemui kesulitan atau tantangan, mereka mengeluh, menyalahkan dan akhirnya menyerah 
Berhati - hatilah dalam berkata. Hargai perasaan orang lain atau perasaanmu tak akan dihargai.
Orang yang terkuat bukanlah orang yang selalu menang dalam segala hal, tetapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh 
Kekecewaan adalah cara Tuhan tuk mengatakan. Bersabarlah, Aku punya sesuatu yg lebih baik untukmu. :)
Kebahagian tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki, tetapi dari perasaan mensyukuri apa yang dimiliki.
Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.
Fokus pada masalahmu, km tak akan mendapat solusi. Fokus pada Tuhan, Dia akan memberimu solusi.
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.
Jangan khawatir ketika anda diacuhkan, tapi berjuanglah jadi layak untuk dikenal
-Abraham Lincoln-
 Kesalahan yang paling buruk adalah terlalu sibuk mengamati dan mengurusi kesalahan orang lain.
Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan :)
Jaga kepercayaan. Karena butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun, tapi satu detik saja cukup untuk menghancurkan.
Jangan kecilkan hatimu dengan menakuti dan khawatir atas apa yang belum tentu terjadi.
Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.
Jangan pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukmu,meski terkadang kamu harus merasakan sakit.
Bersedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah, oleh karna itu bijaklah anda dalam memilih sahabat.
Bahagia bukan milik dia yang hebat dalam segalanya, namun dia yang mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.
Lebih baik hidup yang diisi dengan banyak gagal dan banyak belajar daripada hidup yang tak pernah melakukan apapun.
Bersabarlah ketika sayapmu "patah", dan sekali lagi berjuanglah agar sayapmu bisa "terbang", jauh lebih tinggi dari sebelumnya.
Tetaplah menjadi Orang Baik
Jika beruntung, kamu akan menemukan orang baik
Jika tidak, kamu akan di temukan orang baik
Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan terdiam dapat membuat kita terhindar dari masalah.
Kebodohan dan kebencian adalah saudara kembar yg sulit dipisahkan, manusia semakin bodoh semakin mudah membenci karena sempitnya pola pikir
Saya memang pejalan lambat , tetapi saya tidak pernah berjalan mundur
Mungkin tidak setiap hari adalah hari baik. Tapi selalu ada sesuatu yang baik dalam setiap hari
Yang paling mudah adalah menyalahkan yang lain & yang paling sulit adalah mengakui kesalahan diri
Meminta maaf bukan berarti kamu salah & orang lain benar, tapi karena hatimu bernilai lebih tinggi dari egomu
Kamu akan sadar bahwa menjadi orang baik lebih sulit daripada menjadi orang pintar. Kepintaran adalah sejenis bakat, sedangkan kebaikan adalah pilihan
Demikian kumpulan Kata bijak penuh makna sebagai penguat hati untuk kita dalam menjalani berbagai masalah kehidupan. Jadi tetaplah bahagia dan tersenyum bahkan kala kita di landa banyak masalah, karena setelah masalah tersebut berhasil kita hadapi maka kita telah menaiki level diri kita yang lebih baik dan bijaksana.

Kata-kata Motivasi Sukses Membuat Mu Kuat Tak Terkalahkan

Kata-kata Motivasi - Setiap orang pasti ingin sukses dalam hidupnya. Dengan suskes memang diyakini kehidupan bisa dijalani dengan nyaman. Namun sayangnya tidak semua orang mengetahui arti sejati dari sebuah kesuksesan. Lebih dari itu mereka juga kesulitan mencari jalan mencapai sukses. Ada yang bilang sukses harus mengikuti jalan atau arah yang banyak diiukuti kebanyakan orang seperti jadi PNS dan juga jadi pejabat dan lain-lain. Mereka menganggap hanya dengan jalan itulah mereka bisa meraih dan mencapai sukses yang sesungguhnya. Tapi perlu diketahui bahwasannya manusia dilahirkan dengan membawa kelebihannya masing-masing. Ada yang diberikan kelebihan dibidang seni, sastra, manajemen, ekonomi dan lain sebagainya. Nah dari sinilah maka hakikatnya sukses adalah bagaimana bisa mengopatimalkan dan juga memaksimalkan kelebihan yang diberikan Tuhan kepada manusia itu. Semakin manusia bisa memaksimalkan kelebihan yang dianugerahkan Tuhan padanya maka jalur suskes pun bisa segera cepat dicapainya.
Kata-kata Motivasi
Lalu bagaiamana caranya kita mengetahui jenis kelebihan yang diberikan Tuhan kepada kita? Tentu saja ini menjadi tugas setiap manusia untuk menelusurinya. Manusia dalam hidupnya memang diharuskan mengenal dirinya untuk bisa mengetahui apa dan untuk apa mereka dihadirkan di dunia ini. Dari tahapan mengenali diri yang tentunya berproses layaknya mencapai suskes tersebut maka ia akan mengetahui kelebihan dan tujuan hidupnya. Nah dari sinilah seseorang yang telah mengetahui jati dirinya mereka akan tahu kemana ia bergerak dalam meraih suskes. Untuk membangkitkan suskes dalam diri Anda maka berikut ini akan disajikan beberapa kata-kata motivasi suskes dari beberapa tokoh dunia dan Indonesia :

30 Kata-kata motivasi yang bisa membuat mu kuat menghadapi apapun

Tuhan tak meminta kita untuk sukses, Ia hanya meminta kita untuk mencoba
Tak ada yang bisa menghentikan ku kecuali diriku sendiri
Berbahagialah mereka yang dapat bertahan di saat menerima keberuntungan dan ketidakberuntungan
Jangan pernah meminta orang lain menghargai kita, tapi mari fokus buat diri kita jadi orang yg bernilai, menghargai & pantas tuk dihargai
Semua orang punya cara tersendiri untuk meraih keberhasilan, tetapi kuncinya mereka berani mencoba, bukan memikirkan gagal terlebih dahulu
Seberapa yakin Anda akan masa depan tergantung dari apa yang Anda kerjakan sekarang ini
Kekalahan itu adalah pembelajaran besar untuk dirimu selanjutnya.
Bersabarlah dalam usaha dan perjuanganmu mendapatkan keberhasilan. Tuhan selalu bersama orang2 yang berjuang dan sabar.
Ketika doa-doamu belum terjawab. Mungkin Tuhan menundanya dan penundaan bukan berarti ditolak. 
Jangan pernah mengeluhkan masalah, Tuhan mengirimnya agar kamu bisa belajar sesuatu yg baik atau meninggalkan sesuatu yg buruk.
Ingatlah bahwa semua hadiah besar dalam hidup Anda datang karena Anda bertahan saat Anda hampir menyerah.
Kata pepatah,hidup itu seperti roda
kadang diatas kadang dibawah
diatas=bersyukur
dibawah=sabar,tawakal,berusaha penuh semangat
Kegagalan adalah sebuah peristiwa. Jangan menganggap semua persoalan sebagai masalah
 Rezeki memang tidak ke mana-mana. Kalau rezeki kita masih jauh, berarti kita kurang bergerak.
Berhentilah mengkhawatirkan masa depan, syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya.
Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi
Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.
Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.
Jangan pernah menyesali masalalu, karena masalalu mengajari kita menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.
Dalam hidup, ada hal yang datang dengan sendirinya, dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya.
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.
Jangan pernah berputus asa jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.
Karena sebuah hasil tidak akan pernah mengkhianati prosesnya. 
Gagal bukan berarti kamu tak akan bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, Kadang Kegagalan yang membuat perjuanganmu terasa manis.
Intinya, jangan pernah menyerah. Apapun dan Bagaimanapun itu, karena jika kamu menyerah, semuanya selesai.
Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.
Demikianlah kutipan kata motivasi tentang sukses dan hakikatnya. Maka dari itu sebagai manusia yang ingin sukses, kita harus menjadikan proses sabar dan perjuangan sebagai hal yang harus dijunjung tinggi. Berikan hal yang terbaik yang bisa kita lakukan dan jangan lupa juga untuk menyesuaikannya dengan jati diri kita dan hakikat kehadiran kita di dunia ini.

Kumpulan Kata-kata Sedih

Kata-kata Sedih - Sedih merupakan suatu bentuk emosi yang muncul karena munculnya rasa sakit, kecewa dan derita dalam kehidupan. Setiap orang pasti pernah merasakan kesedihan, dan hal tersebut wajar terjadi selama kita menjalani kehidupan ini. Nyatanya tidak semua orang bisa segera bangkit atau istilahnya move on saat mengalami kesedihan. Sedih yang terjadi  berlarut-larut justru dapat menggerogoti kesehatan.

Saat sedang sedih, kita akan merasa kehilangan semangat dan harapan, menarik diri dari lingkungan dan hanya ingin meratapi nasib. Bahkan seseorang yang periang akan memilih sikap diam dan kurang bersemangat. Wujud dari kesedihan sering dituangkan dalam bentuk air mata, dan biasanya hal tersebut dialami oleh kaum wanita.
Bagi seseorang yang berani untuk mengungkapkan kesedihannya secara terang-terangan, kesedihan bisa langsung diketahui dari ucapan yang keluar dari mulutnya. Namun bagi seorang yang pemalu, akan lebih sulit untuk mengungkapkan kesedihan yang sedang dialaminya. Karena itu, ungkapan yang cocok digunakan adalah melalui rangkaian kata-kata yang tertulis di kertas. Lewat kata-kata yang dituangkan kita bisa ikut merasakan kesedihan yang sedang melanda hati seseorang.

Kesedihan mampu hilang dengan sendirinya, seiring dengan berputarnya waktu. Namun hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Setidaknya dengan mengungkapkan perasaan yang tengah dirasakan, beban di hati akan berkurang sehingga kesedihan juga akan beranjak pergi. Justru jika rasa sedih hanya dipendam di dalam hati malah akan membuat perasaan semakin menderita dan akan mengganggu kondisi fisik.

Rasa sedih bisa saja muncul dalam hidup, dan banyak faktor yang menyebabkannya. Beberapa di antaranya karena kehilangan orang yang disayangi, putus dari pacar, kehilangan benda kesayangan, pertengkaran dengan teman hingga kalah dari sebuah pertandingan. Begitu banyak aspek yang dapat membuat seseorang menjadi sedih sehingga tak heran bila setiap harinya ada saja orang yang mengalami kesedihan setiap harinya.

Terkadang mengungkapkan kesedihan tidak hanya untuk melegakan perasaan yang menyesakkan hati. Namun untuk membuat orang lain sadar bahwa kita sedang sedih, dan ingin menyadarkan seseorang yang karenanya kita menjadi sedih. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata sedih yang bisa kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaan sedihmu kepada seseorang.

Kumpulan kata-kata sedih

Kepribadianmu itulah yang membuatku mencintaimu, penampilanmu itu hanya tambahan saja. Aku mencintaimu.
Kamu harus mengusahakannya sendiri. Cinta yaitu bila kamu kehilangan romantika, rasa gairah, dan kamu masih tetap peduli padanya.
Salah satu moment terindah adalah mencintai dirimu 
CEMBURU itu wajar, karena kamu takut kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri.
Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta, karena yang kamu butuh hanya kemampuan untuk tulus mencinta.
Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi karena harus melindungi dirimu dari luka. 
Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.
Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.
Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu . 
Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.
Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.
Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku .. 
Mencoba untuk melupakan , seperti sulit untuk mengingat seseorang yang tidak pernah tahu .
Kapankah kepercayaan itu menghampiriku? Enyahlah wahai sisi gelap yang bersembunyi dibalik egonya cinta
Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku.. 
Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. Namun aku tau, aku punya cara sendiri utk membuatmu bahagia
Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?
Bila aku tak berujung denganmu.. biarkan kisah ini kukenang selamanya.. Tuhan tolong buang rasa cintaku jika tak Kau ijinkan aku bersamanya. 
Lebih baik punya 1 temen tapi setia daripada punya 1000 temen tapi cuma dateng kalo ada butuhnya aja
Dan terkadang menjauh itu lebih baik daripada dekat tapi ada hati yang tersakiti
Yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hatimu 
Ada satu hal terindah yang takkan pernah hilang saat aku bersamamu hal itu adalah saat pertama kamu memberikan sebuahs enyum indah mu kepadaku
Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak
Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan. Puaskah aku dengan hanya menatapmu saja tanpa bisa memiliki? 
Aku tak Mengharap lebih darimu  Cukup cintai aku dengan tulus & Berikan Waktumu Buat Aku Walaupun Hanya Sebentar Saja
Di saat aku merindukan mu , tidak Banyak yang bisa aku lakukan Selain Mendoakanmu Dan Berharap Kamu baik-baik Saja Disana
Masih menangisimu . Masih juga belajar mencintaimu dari jauh 
Perjalanan Hidupku Masih Panjang. Aku pengen ngejalanin nya Sama kamu 
Ungkapan kesedihan yang tepat akan melegakan perasaan, dan membuat suasana hati menjadi lebih baik. sedih iu wajar, namun tempatkan pada porsinya. Jangan sampai sedih berkepanjangan hingga akhirnya merugikan dirimu sendiri. Kunci untuk bisa segera melepaskan diri dari perasaan sedih yaitu belajarlah untuk memaafkan dan mengikhlaskan semua yang telah terjadi, serta memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan.

Demikianlah artikel kumpulan kata-kata sedih yang dapat disampaikan. Semoga dapat memberikan inspirasi dan perbendaharaan kosakata bagi yang ingin mengungkapkan kesedihannya. Hadapi setiap masalah dengan tenang dan santai, sehingga semua bisa terselesaikan dengan baik dan kesedihan pun akan hilang.

Kumpulan Kata-kata Galau

Kata-kata Galau - Mungkin anak zaman sekarang sudah akrab dengan istilah galau, karena memang sebutan tersebut sangat sering dialami oleh kalangan remaja yang labil. Kebanyakan anak muda merasa galau akibat diputuskan pacarnya, atau ada masalah yang tengah dihadapi dalam kehidupannya. Meskipun tidak menutup kemungkinan orang tua juga bisa merasakan galau. Galau telah menjadi kata yang trend dan sering digunakan oleh siapa saja.

Galau sendiri merupakan perasaan atau emosi yang muncul karena adanya perasaan gelisah, bimbang atau ragu terhadap sesuatu. Galau juga menunjukkan perasaan terombang ambing terhadap keputusan yang akan ditentukan sehingga suasana hati sering kali menjadi kacau. Galau lebih sering menghinggapi anak muda karena kelompok usia tersebut memiliki emosi yang mudah naik turun, dan sering kali mengalami kesulitan untuk mengambil sebuah keputusan yang tepat. Jika ada masalah, mereka cenderung menjadi galau, yang akhirnya berdampak pada aktivitas hariannya.

Siapa pun pernah merasakan galau, namun jangan sampai perasaan tersebut lama-lama bersarang di hati. Kita harus bisa bangkit dan mencari penyelesaian yang tepat terhadap masalah yang tengah dihadapi. Memang lebih mudah mengatakan daripada praktek langsung, namun dengan tekad yang kuat sebenarnya rasa galau bisa segera teratasi. Bahkan jika diperlukan, meminta bantuan dari orang tua atau orang yang dipercaya akan sangat membantu untuk mengusir rasa galau.
Lalu bagaimana dengan yang sudah terlanjur merasa galau? Bagaimana cara mengatasinya? Meskipun sulit, mantapkan hati untuk bisa segera terbebas dari rasa galau. Hal yang paling utama tentu saja niat yang kuat dari dalam diri, karena bagaimanapun hanya kita sendiri yang tahu apa yang kita alami dan rasakan. Namun setidaknya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengusir perasaan galau.

Cara untuk mengatasi galau beberapa di antaranya yaitu, mencari kegiatan positif yang dapat mengalihkan perhatian menuju hal yang positif, sehingga lama kelamaan diri akan lupa dengan galau yang sedang dirasakan. Bisa juga dengan mencari penyebab munculnya rasa galau, dan segera jauhi penyebab tersebut. Menceritakan apa yang kita rasakan pada orang yang kita percayai juga akan membantu. Jika tidak ingin mengungkapkan melalui lisan, bisa juga dengan menuangkannya ke dalam kata-kata. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata galau yang menggambarkan suasana hati seseorang.

Kumpulan kata-kata galau

Pada akhirnya yang istimewa akan kalah dengan yang selalu ada.
Ngerelain itu butuh proses. Gak langsung bisa.
Aku Moveon kamu dateng, aku gabisa moveeon kamu malah pergi. 
Kamu itu gak peka / cuek nya banget / gak peduli / gak sayaang?
Aku ikut bahagia kok kalau kamu bahagia walaupun itu menyakitkan..
Mungkin setelah aku pergi kamu baru sadar kalau aku sayang banget sama kamu 
Lebih baik aku bahagia sama orang yang jujur, dari pada aku bahagia tapi aku dibohongin.
Aku masih sayang kamu, tapi hati aku ga mungkin bisa dapetin hati kamu
Aku tidak ingin menjadi kenanganmu, tapi aku ingin menjadi masa depanmu 
Pada akhirnya gue tetep sayang sama dia.
Aku emang gabisa jadi apa yang kamu mau aku cuma bisa jadi diri aku yang sebenarnya
Di perhatiin aja salah! Apalagi di cuekin?! Malah tambah salah mau nya apa sih? 
Mungkin selama ini aku terlalu berharap lebih
Aku ya aku jangan di bandingin sama yang lain
Gue kangen lo yang dulu 
Sebenernya kalo liat kamu deket dia, aku cemburu, tapi aku ingat, aku bukan siapa-siapa kamu.
Malem minggu itu lebih seram dari malam jumat
Udah tau masih sayang, pake pura-pura gak sayang.. 
Aku mau ngejomblo sampe nanti kita bertemu lagi, eh gak taunya dia udah punya pacar..
Kalo denger lagu itu, aku jadi kangen sama kamu..
Kalo deketin cewek jomblo saingannya banyak, mendingan deketin yang udah punya pacar saingannya cuma satu. 
Dah seneng hp bunyi, kirain gebetan gataunya dari operator
Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, yang datang pertama atau paling perhatian, tapi tentang siapa yang datang dan tidak pergi.
Masih aja ngarepin dia, udah tau pacarnya banyak! 
Jangan jadiin masa lalu sebagai penghalang dimasa depan.. 
Maaf ya aku memang tidak sempurna... Tapi aku akan terus berusaha menjadi seperti yang kau minta.
Bahkan cinta pun bisa tumbuh dari luka. 
Merindukanmu adalah satu-satunya kata yang dapat aku katakan saat ini. Dan semuanya dimulai sejak aku kehilanganmu.
Ketika waktu membawakan pilihan-pilihan lain untukku, langkahku masih terbelit oleh ingatan tentangmu. 
Nah, dengan mengeluarkan isi hati dan menuangkannya lewat kata-kata, perasaan akan jauh lebih lega sehingga perasaan bisa menjadi lebih tenang. Hati dan pikiran yang tenang akan memberikan dorongan positif baik pada tindakan maupun pekerjaan sehari-hari. Galau memang bukan sebuah penyakit yang ditakuti, namun dapat menjadi masalah jika dibiarkan berlarut-larut, jadi jangan biarkan galau lama-lama singgah di hati. Demikianlah kumpulan kata-kata galau yang dapat disampaikan. Semoga dapat bermanfaat.

Kumpulan Status FB Lucu Gokil

Status FB Lucu Gokil - Media sosial facebook atau sering disingkat FB sangat populer dan sangat banyak yang menggunakannya. Alasannya karena fiturnya sangat mudah digunakan, bahkan untuk orang yang awam dan gaptek sekalipun. Dari muda hingga tua punya akun facebook, bahkan anak SD hingga kakek dan nenek juga bisa menggunakan facebook. Selain karena mudah digunakan, facebook dapat dipakai untuk mengupdate status dengan kata-kata yang lebih panjang.

Orang-orang yang eksis dan alay juga sangat menyukai facebook. Mereka yang rajin update status akan merasa senang jika kata-kata yang mereka tulis mendapat banyak like dan komentar. Karena akun facebook dapat berteman hingga 5000 akun, status kita akan memungkinkan untuk dilihat oleh banyak orang. Tentu dengan ini keeksisan kita akan semakin memuncak lewat facebook.
Sampai saat ini facebook masih menjadi media sosial terbaik di dunia. Hal menarik yang membuat banyak orang menggunakannya adalah adanya fitur bagikan status, yang artinya bila seseorang membuat status yang menarik, kita bisa membagikannya kepada orang lain melalui fitur tersebut. Maka tak heran bila status-status di facebook menjadi viral karena adanya kesempatan status tersebut untuk dibagikan.

Status yang menarik biasanya berupa nasehat, kata mutiara, guyonan atau kata-kata lucu dan gokil yang dirasa bermanfaat sehingga orang lain berniat untuk membagikannya. Terutama kata-kata yang lucu dan menghibur, karena saat ini banyak orang yang merasa capek dan stres dengan rutinitas. Melihat status yang menghibur akan sedikit meredakan ketegangan yang sedang dirasakan.
Kita sendiri juga bisa mengupdate status yang lucu dan gokil untuk sekedar menghibur teman atau saudara, atau bahkan mungkin juga pacar yang sedang sedih. Status seperti ini paling populer dan jika ingin cepat terkenal, status tersebut bisa menjadi salah satu jalan untuk mewujudkannya.

Untuk membuat status fb lucu dan gokil sebenarnya tidaklah sulit. Jika kamu seorang yang memiliki selera humor yang tinggi, malah status tersebut sangat mudah membuatnya. Namun orang yang tidak mahir pun tetap bisa membuat status tersebut. Cara yang paling mudah adalah dengan mengamati keadaan sekitar, atau menuangkan perasaan yang tengah dirasakan dengan menambahkan sedikit lelucon di dalamnya.

Bagi kamu yang suka membaca status fb yang lucu dan gokil, atau mungkin ingin belajar membuat kata-kata yang menghibur namun masih merasa kesulitan, berikut ini kumpulan status fb lucu gokil yang bisa kamu baca dan pelajari.

Kumpulan kata-kata status lucu

Fungsi hati aku selain menyimpan mineral dalam tubuh, juga bisa untuk mencintai kamu loh
Permisi, devi ada om? | kamu siapa? | saya seno om pacarnya | oh kamu yg sering gangguin nobita ya? | itu suneo om (-___-'!!)
Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya ;) 
Biarpun mereka sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan ketimbang abg jaman sekarang
Kalau yang waras trus trusan mengalah, percayalah dunia akan di kuasai orang gila
Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan 
Km ngintip aku mandi ya? | gak kok, aku cuma ngeliat doang | Ooo kirain km ngintip aku! Awas ya klo ngintip | o_O
Beb.. Sini deh | Iyaa apa? | *Bisikin* aku hamilin mantan aku | Oh, ya gapapa. Aku juga dihamilin sama mantan aku | "_____"
Sahabat terbaik adalah uang, karena uang dapat mendatangkan sahabat. 
Kenapa sih kamu sering nyakitin aku? | supaya aku bisa bilang "GWS ya beb" | uh, so sweet banget sih kamu | ya dong, cini pangku (ɔˇ³ˇ)
Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik
Neng kalo aa jadi suami neng, neng mau minta apa? | minta gak jadi aja deh bang 
Temen ya temen . Pacar ya pacar ,jangan temanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya temanan.Tipis abis bedanya tapi pait sob
Pacar itu seperti pulpen di kelas,kalo gak ilang yaa diambil teman :|
Orang yg berpendapat "jomblo itu gak laku" mungkin beranggapan bahwa dirinya adalah barang dagangan. 
Ada buah bengkoang, ada buah jambu. Met pagi sayang. Aku kangen kamu
Berikanlah HARAPAN bagi jiwa yg
terpuruk. Berikanlah SARAPAN
bagi perut yg kukuruyuk 
Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan..
Karena dapat mnyebabkan saling fitnah
Aku memang pendiam, diam diam aku jatuh cinta padamu..
Ada jamu,diatasnya kuku. ternyata tawamu membekas di
hatiku 
Cewe serupa rekening bank. Tanpa saldo yg mencukupi, sulit untuk membuat hatinya berbunga-bunga
Dari mana Pak kok ngos-ngosan? | Abis nggebukin maling ayam | Ehh, ga baik main hakim sendiri. | Ga sendirian kok, tapi sekampung
Orang yang cepet Move On itu kebanyakan Playboy/Playgirl.. Kalo orang yang setia mah lama Move On nya (҂⌣̀_⌣́) 
Kegagalan adalah kesuksesan yang gagal total.
Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.
Mak, knp cuma cowok yang punya burung? | Gak papa nak.. Dengan sarang burungmu itu, kamu bisa dapet berapa burungpun yang kamu mau | -___-" aihh koplok! 
Di KFC* mbak pesen seporsi | pake dada atau paha? | dada aja.. Kalo boleh yang ukuran 36B ya..
Ternyata air ludah bisa nyembuhin darah rendah. . Coba aja ludahin muka teman lu yang sakit darah rendah 2 detik langsung darah tinggi 
Wanita cantik itu auranya kemana mana , bukan aurat nya kemana mana 
Yang baik baik di tolak, yang berandalan di pacarin , giliran di sakiti ngomongnya " Semua cowo sama aja" 
Kalo kamu nggak bisa bikin orang lain ketawa,setidaknya jangan bikin orang lain menangis, Kan begitu
Jika sering membaca status dengan tema yang lucu lama-kelamaan kita juga bisa membuatnya sendiri. Jangan lupa untuk membuat status yang tidak berbau SARA. Meskipun lelucon bila menyangkut masalah tersebut akan memicu perpecahan. Demikianlah kumpulan status fb lucu dan gokil yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat.