Kata-kata bijak, Motivasi, Penyemangat Hidup

Kamis, 09 Februari 2017

Kata-kata Gombal Pilihan Bikin Hati Meleleh

Kata-kata Gombal - Bagi seorang yang sedang kasmaran, kata-kata rayuan memang sangat diperlukan. Hal ini biasanya dilontarkan oleh pihak pria kepada pihak perempuan yang ditaksir atau dicintainya. Kata-kata rayuan memang sangat efektif bagi seorang pria untuk bisa meluluhkan hati wanita yang memang suka sekali dirayu. Meski beberapa wanita ada yang menyatakan rayuan dari pria ini sebagai kata-kata gombalan belaka toh kenyataannya wanita tetap saja suka dengan gombalan tersebut. Kaum perempuan atau wanita memang sosok yang senang dipuji dan dirayu dan para pria juga sudah menjadi kodrat sebagai sosok yang melakukan rayuan. Seperti perumpamaan bunga dan kumbang, maka sang bunga adalah wanita dan sang kumbang adalah kaum laki-laki.

Kata-kata Gombal
Maka dari itu bila Anda seorang pria yang memang sedang naksir atau suka pada seorang wanita, maka untuk bisa merebut hatinya, Anda harus merayunya. Tapi ingat Anda harus tulus ketika merayunya, jangan sampai Anda berpura-pura dan menggunakan hal ini untuk mencari kesempatan dalam kesempitan saja. Ingat kaum wanita memang sangat lembut dan bisa sangat tersentuh hatinya, tapi yang perlu Anda pahami bahwa dibalik itu kaum perempuan punya kedalaman makna dan pandangan jauh ke depan yang tidak pernah Anda ketahui. Maka dari itu berikan perhatian dan sanjungan dengan kata-kata rayuan yang tulus dan menandakan Anda memang sangat mencintainya. Rayu dan cintai dirinya dengan setulus hati dengan rasa setia sebagai sosok pendamping hidupmu untuk selamanya.

Update Kata-kata gombal yang bisa bikin cewek klepek-klepek

Kalo deket dengan mu aku keringetan. Kalo jauh dengan mu aku keingetan
Jika kehidupan ini adalah Lagu, kamu adalah nada terindah yg pernah ditemukan dihidupku
Neng, mau perang gak? | Perang apaan Bang? | Perang..kat sholat dibayar tunai.
Bambu bisa gantiin kayu, sendal bisa gantiin sepatu, Tapi ada 1 hal yang perlu kamu tau, gak akan ada yg bisa gantiin KAMU
Semoga cinta kita selalu Madura ya, manis dunia akhirat.
Kamu 11-12 sama kolak... || loh kok? || iya, sama sama manis
Dunia ini sempit, tapi hatiku tetap luas buat kau tempati.
Pilot aja kalo mau nerbangin pesawat harus belajar dulu. tapi kalo kamu, cukup dengan tersenyum bisa membuatku terbang
Antara harta dan kamu, aku pilih adalah harta, karna hartaku adalah yang paling berharga yaitu kamu..
Yang kucari cari di kalender itu selain tanggal merah, tapi juga tanggal yang tepat buat ngelamar kamu
Aku sih ngga butuh long weekend. Butuhnya kamu love me til the end
Matematika: satu ditambah satu jawabnya dua. Kita : Aku ditambah kamu jawabnya tetap satu
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum 
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu 
Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu
Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA 
Saat aku nggak Chat ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!
Senyuman kamu tuh ibarat Susu Bendera , nikmatnya hingga tetes terakhir :D
Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh. 
kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
Ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan...
tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu...
"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu." 
Kalau cerita Harry Potter ada endingnya lain lagi dengan kita karena cerita cinta kita ga akan ada endingnya~
Kamu bisa belajar diem ga? Diem dihatiku gausah kemana-mana lagii :D 
Cinta aku ke kamu itu sama seperti kecap bango.."Soal rasa ga pernah bohong"
Cita-citaku sederhana kok, nyatuin nama kita disatu buku yang sah 
Itulah beberapa catatan tentang kata-kata gombal atau rayuan yang bisa menjadi dasar dan alat untuk seorang pria menaklukkan hati wanita. Tentu saja seperti yang telah dibahas di atas, bahwa kata-kata rayuan atau gombal ini harus dinyatakan dengan penuh ketulusan dan perasaan cinta yang benar-benar dari lubuk hati. Sebab hanya dengan ketulusan dan kesetiaan ini maka kata-kata gombal atau rayuan tadi bisa membuat perempuan jatuh hati pada Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata-kata Gombal Pilihan Bikin Hati Meleleh