Kumpulan kata-kata dan ucapan untuk berbagai momen.

Tuesday 26 June 2018

15 Kumpulan Kata-kata Inspiratif Yang Bisa Merubah Hidup Mu

Loading...
Kata-kata Inspirasi Kehidupan - Setiap orang membutuhkan inspirasi dalam hidupnya, agar dapat mengejar apa yang dicita-citakan dan berusaha untuk menjadi lebih baik di masa depan. Inspirasi bisa datang dari mana saja, baik dari lingkungan alam, teman, orang tua, tokoh terkenal dan lain-lain. Inspirasi bisa didapat melalui tindakan, perilaku atau perbuatan seseorang, yang dapat memberikan semangat dan kepercayaan diri bagi orang lain.

Inspirasi merupakan sesuatu yang didapat dari objek tertentu, dapat berupa motivasi ataupun dukungan bagi kelangsungan hidup kita. Bila kita mendapat inspirasi yang bagus, maka kualitas kehidupan kita juga akan meningkat. Memang terkadang hal tersebut sering dianggap sepele, namun tanpa disadari kita setiap manusia pasti memiliki sosok yang menginspirasi dalam hidup.


Dengan adanya inspirasi kehidupan, seseorang akan menjadi lebih semangat dalam bekerja, belajar, mengejar cita-cita bahkan berbuat baik dengan sesama. Dorongan secara batin yang diperoleh akan membuat kita terpacu untuk melakukan kebaikan. Inspirasi dalam hidup merupakan salah satu poin penting untuk membentuk karakter seseorang.

Inspirasi kehidupan meliputi kata-kata bijak, kata-kata mutiara, dan kata-kata motivasi, yang menenangkan suasana hati dan pikiran. Bagi yang sedang mengalami penurunan dalam hal pekerjaan dan masalah dalam hidup, ada baiknya tidak meratapi nasib dan segera melihat sekitar agar mendapat semangat baru. Saat hati sedang kacau, bacalah kata-kata bijak dari beberapa motivator dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Saat ini banyak sekali sumber yang dapat digunakan untuk mendapatkan inspirasi hidup. Seorang motivator terkenal setanah air Mario Teguh, telah banyak berkontribusi dalam membangkitkan semangat banyak orang, baik tua maupun muda. Selain itu, kata-kata yang menginspirasi dapat kita temukan di berbagai media sosial, baik berupa status maupun foto profil dan dp BBM.

Nah, kamu juga pasti ingin membuat kata-kata yang dapat menginspirasi, kan? Atau ingin membaca beberapa kata yang dapat membangkitkan semangat belajar dan bekerja? Berikut ini adalah kumpulan kata-kata inspirasi kehidupan yang dapat kamu gunakan.
Ketika kita terjatuh, maka saat itu pula kita harus loncat lebih tinggi lagi.
Biarkan orang lain meremehkanmu tapi jangan biarkan dirimu meremehkan didri sendiri
"Usaha akan membuahkan hasil setelah seseorang tidak akan menyerah." Napoleon Hill 
"Kebahagian hidup yang sebenarnya adalah hidup dengan rendah hati." Motivation Quote W.M. Thancheray
"Seorang pria sudah setengah jatuh cinta kepada wanita yang mau mendengarkan omongannya dengan penuh perhatian." Brenden Francis
"Rasa sakit membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup". John Pattrick.
Lahir kembali seperti kertas putih. Itulah yang ku inginkan saat ini. Melupakan dirimu melupakan semuanya. Bermimpi kembali dengan harapan baru.
Lakukanlah sejauh yang kamu bisa, jangan memaksakan hal yang hampir tidak mungkin kamu lakukan. 
"Kalau masih miskin sampai umur 35, Itu salah mu sendiri" Jack Ma
"Jika kamu tidak menyerah, kamu masih punya kesempatan. Dan, jika kamu kecil, kamu harus sangat fokus dan mengandalkan otakmu, bukan kekuatanmu." Jack Ma
“Biarpun kita kalah dalam jumlah, Bukan berarti mereka lebih kuat” Roronoa Zoro
“Ketika dunia jahat kepadamu, maka berusahalah untuk menghadapinya, karena tidak ada orang yang membantumu jika kau tidak berusaha.” Roronoa Zoro
"Jika kau tidak bisa membuatnya dengan baik, setidaknya buatlah itu terlihat baik". Bill Gates 
"Aku gagal dalam beberapa mata pelajaran di ujian, tapi temanku berhasil mengerjakan semuanya. Sekarang dia adalah insinyur di Microsoft, dan aku adalah pemilik Microsoft." Bill Gates 
"Bergeraklah dengan cepat dan hancurkan apapun hal yang menghalangi. Jika anda tidak bisa menghancurkan sesuatu, itu berarti anda tidak bergerak dengan cukup cepat". Mark Zuckerberg 
Rangakaian kata yang dapat mendongkrak semangat seseorang bisa dikatakan sebagai metode sederhana dalam menginspirasi kehidupan. Awalnya sulit untuk melahirkan kata demi kata yang dapat memberikan perubahan pada orang lain, namun jika dilatih dan sudah terbiasa membuat kata-kata tersebut akan jauh lebih mudah. Motivasi yang kita berikan kepada orang yang membutuhkannya akan membuat orang tersebut bangkit dari masalah yang sedang dihadapi.

[ Baca juga : Kata-kata Motivasi Sukses Yang Bisa Membuat Mu Bangkit ]

Kita dapat memberikan motivasi dan dukungan kepada orang yang kita sayangi, seperti keluarga, pasangan, sahabat, atau teman kerja. Saat mereka menghadapi masalah kehidupan, keberadaan kita akan sangat membantu. Terutama bagi pasangan yang membutuhkan perhatian saat semangatnya menurun. Demikianlah artikel kumpulan kata-kata inspiratif kehidupan dari beberapa tokoh terkenal, semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi Anda.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15 Kumpulan Kata-kata Inspiratif Yang Bisa Merubah Hidup Mu