Kumpulan kata-kata dan ucapan untuk berbagai momen.

Monday 9 July 2018

Tips Mengatakan Cinta Ke Gebetan Paling Ampuh

Loading...
Cara mengatakan Cinta - Sebagian besar orang merasa sulit untuk menyatakan perasaannya kepada orang yang disukai. Biasanya hal tersebut disebabkan kurangnya rasa percaya diri dan munculnya perasaan takut bila cintanya ditolak. Apalagi bila proses penembakan gebetan dilakukan di tempat umum, pasti akan sangat malu jika cinta bertepuk sebelah tangan. Karena itu, seringkali seseorang merasa pusing sendiri saat menyukai lawan jenis.

Kalau dulu, dominan pasangan didahului dengan proses sang cowok yang menyatakan perasaan kepada si cewek. Namun sekarang ini tidak menutup kemungkinan cewek yang mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Karena jika tidak segera bertindak, si cewek bisa-bisa kehilangan orang yang disukainya karena sudah didahului orang lain. Nah. Bagi yang saat ini sedang jatuh cinta dan ingin menyatakan perasaan baik itu cowok maupun cewek, cobalah mengikuti beberapa cara mengatakan cinta berikut ini.

1. Bagi Cowok yang Ingin Menembak Cewek

  • Berhubung cowok memiliki nafsu lebih besar daripada cewek, pastikan terlebih dahulu kalau cinta yang dirasakannya memang cinta yang tulus, bukan sekedar nafsu semata.
  • Cari tahu status si cewek, apakah sudah punya pacar atau belum. Perlu juga untuk mengetahui bagaimana keluarganya dan sifat aslinya agar tidak kecewa bila sesuatu terjadi di luar harapan.
  • Perhatikan apakah si cewek memberikan sinyal khusus yang mengisyaratkan kamu boleh mendekatinya atau tidak. Jika dia bersikap cuek atau biasa saja, jangan langsung menyatakan perasaan karena dia pasti akan menolak. Butuh usaha lebih agar lama-kelamaan hatinya luluh dan mau menerima kamu sebagai pasangannya.
  • Jangan terlalu berlebihan, apalagi menggunakan kata-kata gombal yang muluk-muluk sehingga terkesan kamu hanya bermulut manis saja. Wanita lebih senang diperlakukan istimewa daripada sekedar kata-kata manis.
[ Baca juga : Tips mendapatkan jodoh idaman untuk pria & wanita ]

2. Bagi Cewek yang Ingin Menembak Cowok

  • Butuh keberanian lebih bagi cewek untuk menyatakan perasaannya kepada cowok yang disukainya. Karena itu poin terpenting bagi cewek adalah menguatkan mental agar bisa menyatakan cinta tanpa ragu.
  • Perhatikan sikap si cowok, apakah dia lebih care sama kamu daripada cewek lainnya atau dia memang care sama semua orang. Jika dia memang bersikap berbeda kepada kamu, mungkin saja dia juga menaruh rasa padamu.
  • Lakukan pendekatan, dengan ini kamu bisa memahami karakternya, kebiasaannya dan latar belakang keluarganya secara bertahap. Kalau perlu ajaklah berkencan agar kalian bisa lebih mengenal satu sama lain. Bila dia menerimanya, ini peluang besar bagimu untuk mendapatkan hatinya.
  • Terima apapun jawabannya dengan rasa percaya diri, jika dia menerimanya itu akan menjadi hal yang membahagiakan. Namun jika dia menolak, jangan frustasi dan memusuhinya. Tetap lanjutkan hidup dan berharap bisa segera menemukan sosok baru untuk dicintai.
Demikian artikel cara mengatakan cinta untuk cowok dan cewek, semoga bisa memberikan manfaat bagi yang sedang berjuang untuk mendapatkan hati seseorang yang dicintai.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Mengatakan Cinta Ke Gebetan Paling Ampuh