Kumpulan kata-kata dan ucapan untuk berbagai momen.

Tuesday 5 June 2018

33 Kata-kata Cinta Romantis Untuk Pasangan

Loading...
Kata-kata cinta - Cinta merupakan sebuah bentuk perasaan yang memabukkan dan membuat senang seseorang, yang muncul karena adanya rasa sayang terhadap suatu objek. Seseorang yang memiliki cinta akan memiliki rasa empati yang cukup besar, bahkan rela mengorbankan apapun demi yang dicintainya. Tidak dipungkiri, semua orang pasti pernah merasakan cinta.

Cinta tidak hanya ditujukan kepada pasangan, namun juga bisa kepada orang tua, saudara, teman hingga benda kesayangan dan hewan peliharaan. Namun dalam kesempatan ini hanya akan dibahas mengenai cinta antara sepasang kekasih. Orang yang sedang merasakan cinta akan terlihat gembira sepanjang waktu, mudah sekali tersenyum dan biasanya lebih bersemangat. Karena itu, tak heran bila orang yang sedang dimabuk cinta sering senyum-senyum sendiri, dan akan senang hati menolong temannya.

Orang yang sedang jatuh cinta akan berusaha mengekspresikan rasa cintanya kepada pasangannya. Ekspresi bisa berupa ucapan kata-kata manis yang akan membuat orang tercinta mabuk kepayang. Tak jarang keluar ucapan gombal yang terkesan berlebihan. Selain mengekspresikan perasaan cinta secara lisan, banyak juga yang mengungkapkan isi hatinya kepada pasangan dalam bentuk kata-kata secara tertulis.

Tulisan yang berisi kata-kata cinta bisa dibuat dalam bentuk apa saja, bisa dalam puisi, pantun, kata mutiara, pernyataan kalimat sederhana. Zaman dahulu pernyataan cinta lebih monoton, biasanya hanya berupa puisi dan pantun. Namun di zaman sekarang ini, anak muda lebih berani mengeluarkan isi hatinya tidak hanya ditunjukkan kepada pasangannya saja, namun juga di akun media sosial seperti facebook, bbm, instagram, dan sebagainya.

Kata-kata cinta dalam bentuk tulisan juga bisa dibuat dalam bentuk foto sehingga sering kali dijadikan sebagai wallpaper atau display picture (DP) akun media sosial. Nah, bagi kamu yang ingin menggali inspirasi dan belajar merangkai kata untuk pasangan, berikut ini adalah kumpulan kata-kata cinta yang bisa kamu gunakan.

Kata-kata cinta romantis menyentuh hati

Jangan pernah ninggalin yang baik demi yang terbaik, di saat yang baik pergi lo bakal sadar kalo dia adalah yang terbaik 
Cinta itu tak berumur, tak terbatas, dan tak mati 
Rindu yang membara, seperti haus yang tak ber dahaga, tangis yang tak berair mata.
Rebahku...menunggu senja yang tenggelam, menatap bintang yang berdansa dengan malam..Istirahatkan hatiku sejenak, terlelap dan tenggelam.
Percaya hatimu sebentar lagi akan menemukan hatiku. sebentar lagi..
Duduk terdiam ku, memikirkanmu.. Belum juga lelahkah kau berlari? Duduk lah di sini, disampingku..
Aku sadar aku tak sempurna, tetapi kau menyempurnakanku dengan cintamu.
Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.
Bila aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka kan kugunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu sayang
Wajahmu tidak membuatku takluk,senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh,kecuali ketulusanmu mencintaiku yg membuat hatiku bertekuk lutut
Cinta adalah ketika kita merasa tidak memiliki apapun, namun kita tetap bisa kuat karenanya.
Kalo udah bisa marah,seneng,sebel,benci,ngambek dll sama seseorang itu tandanya udah nyaman banget loh sama orang tersebut.
CINTA bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal SESEORANG, tapi tentang seseorang yang membuatmu TERSENYUM sejak kamu mengenalnya. 
Di putaran purnama nanti, berjanjilah hati, kamu akan membawa ku ke mimpi baru.. berjanjilah hati, kita tidak akan lagi sedih menanti.
Kagumku nyata.. lebih dari pelangi yang tak pernah bisa teraba. Lebih setia daripada pagi yang hanya ada sebentar saja.
Bangun dan kan ku sembuhkan lukamu. Karna yang terluka berjiwa. Karna yang terluka mendewasa. Bersama.
Kelabu itu menghiasi awanku.......sesaat lagi langitku akan hujan............Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.
Cinta dan Setia itu pilihan. Bukan sejalan. 
Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu
Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.
Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya. 
Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.
Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar
Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita. 
Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.
Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan 
Cinta bisa membuat waktu terlewati. Dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati
Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang
Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama" 
Cinta adalah suatu kondisi di mana kebahagiaan orang lain menjadi penting bagi kebahagiaanmu
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. 
Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depanku.
Kamu memang bukan cinta pertamaku, tapi aku berharap kamulah itu cinta terakhirku 
Meskipun banyak kata-kata cinta yang bertebaran di dunia maya, kamu sebaiknya tetap menggunakan kata-katamu sendiri dalam mengungkapkan perasaan kepada pasangan. Karena wanita akan lebih tersentuh bila apa yang kita sampaikan memang tulus dari hati kita sendiri. Apalagi jika menggunakan kata-kata orang lain di media sosial, kamu malah bisa dituduh sebagai plagiat. Selain itu, jangan pernah menggunakan kata-kata cinta yang berlebihan sehingga terkesan gombal, karena wanita justru menjauhi pria gombal dengan kata manis palsu.

[ Baca juga : 33 Kata-kata Romantis menyentuh hati untuk kekasih ]

Jika kamu ingin mendapatkan hati seorang wanita, ungkapkan rasa cintamu  melalui untaian kata demi kata yang tulus, dan tentu saja menyentuh hatinya. Apalagi wanita senang dipuji, asalkan tidak berlebihan, pujian darimu akan membuatnya luluh dan menerimamu dengan setulus hati. Demikianlah kumpulan kata-kata cinta di atas, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi untuk mencari ide dalam menuangkan perasaan ke dalam kata-kata.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 33 Kata-kata Cinta Romantis Untuk Pasangan