Kumpulan kata-kata dan ucapan untuk berbagai momen.

Sunday 10 June 2018

13 Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih

Loading...
Kumpulan Ucapan Ulang Tahun - Anniversary merupakan perayaan hari jadi yang telah berlangsung tahunan. Perayaan anniversary dapat ditujukan untuk ulang tahun sebuah perusahaan sebagai hari pertama berdirinya perusahaan tersebut. Bisa juga untuk pasangan yang memperingati tanggal jadian mereka berpacaran, atau merayakan hari pernikahan sepasang suami istri.

Meskipun anniversary ditujukan untuk merayakan ulang tahun, namun tidak bisa diucapkan kepada seseorang secara personal layaknya ucapan happy birthday. Memang ucapan anniversary bisa digunakan untuk perayaan tahunan berdirinya sebuah usaha, atau peresmian fasilitas umum. Tetapi keseringan kata tersebut diucapkan untuk sepasang kekasih yang merayakan hari jadinya baik saat pacaran maupun menikah.


Ucapan ulang tahun kepada pasangan ternyata dapat mempererat hubungan, apalagi bila dibumbui dengan kata-kata romantis. Karena sejatinya wanita sangat senang dipuji, jadi jika pasangannya memberikan ucapan tersebut maka sang wanita akan merasa sangat senang bahkan seperti melayang. Jadi jangan pernah ragu untuk mengucapkan kata anniversary, terutama jika dibarengi dengan perayaan kecil seperti makan malam berdua di sebuah restoran.

Dalam hal ini, ada yang perlu sedikit diperhatikan terhadap penggunaan kata anniversary. Mungkin kalian sering menemukan status dari akun media sosial seseorang yang mengucapkan kata tersebut untuk merayakan tanggal jadiannya yang masih dalam hitungan bulan. Misalnya seperti “happy anniversary ke 5 bulan sayang…..” yang sering kita baca di wall akun kita. Hal ini malah terlihat aneh bagi kita yang tahu makna anniversary yang sebenarnya.

Anniversary digunakan untuk peringatan tahunan, jad akan sangat aneh dan mengherankan bagi saya jika masih dalam hitungan bulan sudah menggunakan kata tersebut. Mungkin hal ini terlihat sepele, namun jika dibaca oleh orang yang memahami makna sebenarnya, ucapan tersebut justru dapat memalukan diri sendiri dan dapat menjadi bahan ejekan. Jadi kita juga perlu untuk berhati-hati saat menggunakan kata tertentu di akun media sosial.

Nah, bagi yang ingin membahagiakan pasangan dan ingin memberi kejutan kecil di hari peringatan tersebut, rangkailah kata-kata romantis sebagai bagian dari ucapan anniversarymu. Tidak peduli seberapa kecil dan sederhananya hadiah dan ucapan darimu, mendapat kejutan dari pasangan yang telah menemani semenjak memutuskan hidup bersama akan menjadi momen paling indah dan tidak akan terlupakan.

Jangan takut untuk menuliskan kata yang mewakili perasaanmu, ungkapkan saja setulus hati. Kebahagiaan yang dirasakan bersama adalah hadiah yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Bahkan seorang wanita akan meneteskan air mata bila mendapat surprise kecil sebagai ucapan perayaan anniversary. Nah, bagi yang belum mahir merangkai kata-kata, berikut ini adalah kumpulan kata anniversary yang bisa kamu gunakan untuk peringatan hari jadimu.

Ucapan ulang tahun untuk orang yang kita sayangi

Dear Istriku, Usiamu kini bertambah, Sebuah keharusan bagi kita untuk bersyukur kepada-Nya dan mengharapkan hal yang lebih baik kedepan untuk semuanya Selamat Ulang Tahun istriku tercinta. Semoga selalu diberikan kesehatan, kebaikan, kekuatan, dan kesuksesan dalam segara urusan. Tetaplah menjadi Super mom untuk anak-anak kita. Dan tetaplah menjadi Super wife untukku. Doa terbaiku selalu mengiringi langkahmu. 
Pada ulang tahun mu hari ini aku berdoa, agar pelangi dan dunia tersenyum untuk mu. Semoga kamu panjang umur untuk melihat semua kenangan indah yang telah Tuhan siapkan untuk mu. Selamat Ulang Tahun dan Bahagia Sayang. 
Hari ini pada ulang tahun mu aku akan berdoa, agar pelangi dilangit dan dunia tersenyum untuk mu. Semoga kamu sehat selalu dan panjang umur untuk melihat semua kenangan indah yang telah Tuhan siapkan untukmu. Selamat Ulang Tahun dan bahagia ya sayang?
Maaf kalau aku jadi yang terakhir mengirim chat ultah ini ke kamu, karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu. 
Selamat ulang tahun cintaku. Semoga segala cita-cita kamu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa semakin erat. I love U Honey.
Untuk yang tersayang….Dihari yang spesial ini, tuhan berikan anugerah yang tiada terkira. Semoga kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan selalu berada dalam genggamanmu… I love you and i always love you. Happy birth day..
Selamat ulang tahun kekasihku..Semoga menginjak kedewasaanmu ini kita bisa lebih saling mengerti dan memahami. Bersatu dalam tautan kasih yang abadi..
Kemarin adalah hari yang telah berlalu, hari ini adalah hari yang spesial untukmu, dan semoga esok aku tetap menjadi yang spesial untukmu…. Selamat ulang tahun sayang, berbahagialah selalu..
Sayang, kamu adalah segalanya bagiku, tanpamu aku hanyalah butiran debu. Seperti lagunya pasto aja ya.. hehe lol Serius nih say, stay with me, agar aku bisa mengucapkan ulang tahun padamu setiap tahunnya. Happy b’day sayang
Sayang, coba lihat itu! Langitnya cerah ya, bunga-bunga itu juga keliatan indah, ada kupu-kupu berwarna-warni di atasnya, kicauan burung-burung itu juga merdu. Sepertinya semua ini merangkai menjadi melodi indah agar Kamu segera meniup lilin ini. Happy b’day sayangku
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk pacar tersayangku
Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.. Wish the best 4 You, Happy Bday
Di hari spesial ini  sebutkan saja satu permintaan, yakinlah saat mengucapkannya, karena Tuhan pasti akan segera mengabulkan permintaanmu, dan aku berharap kamu berdoa tentang hubungan kita semakin bahagia. ..Selamat ulang Tahun kekasihku….”
Demikianlah artikel kumpulan ucapan ulang tahun yang bisa saya sampaikan. Kamu bisa menggunakannya bulat-bulat atau mengganti beberapa kata dengan kata-katamu sendiri. Semoga bermanfaat.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 13 Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Kekasih